Form WhatsApp

Liverpool Bantu Bank Makanan Fans Selama EPL Dibekukan

shape image

Liverpool Bantu Bank Makanan Fans Selama EPL Dibekukan

Gilabola.com – Liverpool gerak cepat bantu bank makanan fans selama gelaran Liga Inggris dibekukan akibat penyebaran wabah corona.

Liverpool, yang sedikit diuntungkan soal peluang juara Liga Inggris musim ini karena corona, telah menunjukkan sikap terpuji dalam dunia kemanusiaan. Klub yang pernah mengalami tragedi The Heysel Stadium Disaster tahun 1985 itu memberikan sumbangan besar untuk program sosial.

Bukan recehan, The Reds menyumbangkan senilai 40.000 pounds atau senilai 718 juta rupiah kepada Fans Supporting Foodbanks (FSF). FSF merupakan organisasi sosial yang mendistribusikan makanan kepada para kaum tidak mampu yang kesulitan mendapatkan makanan.

Mereka dan para pemainnya telah bergerak mengumpulkan dana bersama LFC Foundation untuk diberikan kepada North Liverppol Foodbank yang tengah memerlukan bantuan. Mereka juga mengumpulkan donasi dari keuntungan penjualan tiket pertandingan.

Mereka juga mendirikan beberapa titik pengumpulan dana di toko-toko klub yang tersebar di seluruh kota untuk memudahkan niat suporter yang ingin ikut membantu. Pihak klub juga melakukan pengumpulan donasi melalui dunia maya.

“Kami berharap dukungan kolektif dari klub pemain tim utama, LFC Foundation dan Red Neighbors program dan para staf kepelatihan, setidaknya dapat membantu meringankan kecemasan yang ada,” ujar Direktur Yayasan LFC, Matt Parish.

“Fans kami telah secara konsisten memberikan dukungan luar dalam mereka untuk kegiatan sosial ini dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan mendorong siapa saja yang sanggup memberikan sumbangan di salah satu gerai kami atau melalui penggalangan dana online kami.”

Liverpool gerak cepat usai dengar himbauan Jurgen Klopp

Langkah ini The Reds lakukan setelah mendengar himbauan manajer mereka, Jurgen Klopp. “Pertama dan yang paling penting sekarang ini, kita semua harus melakukan apapun yang sanggup kita lakukan untuk melindungi satu sama lain,” ujarnya.

“Kepedulian ini harus menjadi kegiatan sepanjang waktu dalam hidup kita, tapi sekarang saya pikir kegiatan itu jadi penting lebih dari sebelumnya. Saya telah bilang sebelum itu Sepakbola selalu tampaknya yang paling penting dari hal yang paling penting bagi kita. Akan tetapi pada hari ini, sepak bola dan pertandingan sepak bola benar-benar tidak penting lagi.”

“Jika pilihannya adalah antara sepakbola dan kebaikan masyarakat yang lebih luas, tidak perlu diperdebatkan lagi. Sungguh, tidak perlu lagi. Pesan dari tim kepada semua fans kami yang terpenting hanya soal kesejahteraan kalian semua.”

“Utamakanlah kesehatan kalian terlebih dahulu. Janganlah mengambil risiko apapun yang tidak perlu. Pikirkanlah tentang siapa saja yang rentan dalam masyarakat kita dan bertindak di mana saja yang memungkinkan dengan segenap belas kasih kita bagi mereka.”

Sumber: Liverpool Bantu Bank Makanan Fans Selama EPL Dibekukan
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-bantu-bank-makanan-fans-selama-epl-dibekukan/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now