Form WhatsApp

Manchester City Akan Manfaatkan Situasi Goyang Di Atletico

shape image

Manchester City Akan Manfaatkan Situasi Goyang Di Atletico

Gilabola.com – Manchester City akan manfaatkan situasi goyang di Atletico Madrid saat salah satu pemain mereka diincar sang klub Liga Inggris.

Manchester City yang kemarin baru dapat kabar baik dari Leroy Sane saat ini mendegar kabar baik lain dari gelaran La Liga. Pemain buruan mereka di klub dengan julukan Los Rojiblancos atau Los Indios dan Los Colchoneros Atletico Madrid, Saul Niguez, berpeluang angkat kaki dari klub Liga Spanyol tersebut.

Saul Niguez sendiri masih punya ikatan kontrak di Atletico setidaknya sampai tahun 2026, namun negosiasi kontrak barunya mengalami kebuntuan. Kondisi itu membuat kubu The Sky Blues jadi terpancing untuk memanfaatkannya dengan mendekati sang pemain.

Klub menurunkan tawaran gaji Niguez hingga membuat sang pemain kesal hingga proses negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan alot. The Mundo Deportivo lantas melaporkan jika kubu The Sky Blues tengah melirik Niguez beserta rival sekota mereka, Manchester United.

Manchester City nilai Saul cocok memperkuat tim Pep Guardiola

Ketertarikan kubu Old Trafford jelas bisa menghalangi usaha kubu dengan tim polesan Pep Guardiola tersebut untuk menjemput Saul Niguez dari Atletico Madrid. Penegasan Ed Woodward jika The Red Devils masih berkomitmen untuk memenuhi keinginan transfer pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer bisa mempersulit kubu The Citizens.

Saul sendiri dikenal sangat kuat dalam kontribusinya membantu lini pertahanan Atletico. Ia juga sulit dikalahkan saat melakukan duel perebutan bola di udara, kuat saat memblok bola dan dalam urusan menghentikan laju striker lawan-lawannya.

Saul memiliki gaya permainan yang suka melakukan banyak umpan-umpan jarak pendek, gemar melakukan tekel dan cukup rajin melakukan kesalahan juga. Satu-satunya kekurangan Saul adalah dalam hal melakukan umpan silang.

Kemampuan dan performa Saul dinilai kubu Pep Guardiola cocok untuk memperkuat tim mereka. Selagi dibekukan, The Sky Blues masih duduk di tangga 2 klasemen sementara dengan 57 poin dan sudah sulit mengejar ketertinggalan dari kubu Liverpool yang ada di pucuk klasemen dengan 82 poin.

Sumber: Manchester City Akan Manfaatkan Situasi Goyang Di Atletico
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/manchester-city-akan-manfaatkan-situasi-goyang-di-atletico/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now