Form WhatsApp

Manchester City Dapat Kabar Positif Dari Leroy Sane

shape image

Manchester City Dapat Kabar Positif Dari Leroy Sane

Gilabola.com – Manchester City dapat kabar positif dari pemain klub Liga Inggris tersebut, Leroy Sane. Ia semakin membaik dan siap beraksi.

Manchester City hingga kini masih ngotot ingin barter pemain belakang dengan Inter Milan. Saat masih pusing ditambah dengan penyebaran wabah covid-19, kini mereka dapat kabar baik dari pemain sayap mereka Leroy Sane yang mulai membaik dari cederanya.

Sane sendiri mengaku kepada The Mirror jika proses penyembuhan cedera kali ini adalah masa yang paling berat dalam karir profesionalnya. Ia merasa lebih frustrasi terlebih di hari pertama setelah operasi dari laga gelaran Community Shield saat melawan Liverpool tersebut.

Sane lantas mengenang masa-masa awal proses pemulihannya yang sangat berat. Ia harus terus menekan batas dalam melakukan setiap sesi terapi yang dijadwalkan. Kondisi itu lantas bisa menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya agar cepat sembuh.

Manchester City masih ingin Leroy Sane bantu hingga akhir musim

Ia juga sadar jika dirinya tengah berburu dengan waktu jelang habis masa kontrak di akhir musim mendatang. Sane juga menyadari jika dirinya sudah ditunggu Bayern Munchen setelah masa kontraknya berakhir.

Meski begitu dirinya siap memaksimalkan waktu yang tersisa jika wabah corona nantinya berakhir. Sane memang masih menjadi pemain penting di skuad Pep Guardiola dan masih bisa membuat perbedaan sebelum musim berakhir.

Sebelum cedera, Sane sempat turun di 1 laga Premier League tanpa menghasilkan gol, assist atau kartu kuning. Ia juga hanya sekali turun di ajang Community Shield saat melawan Liverpool.

Ia memperkuat The Sky Blues pada 2 Agustus 2016 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 di bawah agen Relatives. Pemain kelahiran 11 Januari 1996 itu merupakan saudara mantan pemain Kim Sane dan anak dari agen pemain Souleyman Sane.

Sumber: Manchester City Dapat Kabar Positif Dari Leroy Sane
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now