Form WhatsApp

Manchester City Gigit Jari Lihat Sikap CAS

shape image

Manchester City Gigit Jari Lihat Sikap CAS

Gilabola.com – Manchester City hanya bisa gigit jari melihat sikap Pengadilan Arbitrase Olahraga alias CAS atas banding hukuman mereka.

Manchester City yang masih mengkarantina Benjamin Mendy usai anggota keluarganya ada yang positif terpapar corona kini tidak bisa berbuat banyak saat mendengar sikap CAS. Pembahasan mengenai larangan bertanding di 2 laga gelaran Liga Champions yang bergengsi itu untuk sementara ditunda CAS gegara penyebaran wabah sang virus.

Kubu Pep Guardiola berharap kasus mereka didengar oleh awal musim panas, hal itu harus mereka lupakan sejenak mengingat pengadilan di Lausanne telah menunda 3 sidang dan memiliki 16 kasus yang sudah dijadwalkan sampai tanggal 18 Mei, dengan kasus City belum terdaftar. Pihak pengadilan melakukan penjadwalan ulang mengingat aktifitas mereka ikut terdampak wabah covid-19 juga.

Manchester City hanya bisa menunggu keputusan CAS selanjutnya

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal CAS, Matthieu Rebb, melalui surel resminya. “Pihak pengadilan telah melakukan penyesuaian dan memantau situasi yang ada dengan seksama dan terus beradaptasi dengan keadaan yang terus berubah”.

“Dengar pendapat perwakilan masih dilakukan, di mana para peserta setuju untuk melakukannya. Jika nantinya ada yang terpapar virus, kami akan menawarkan kemungkinan menggunakan komunikasi jarak jauh dengan video atau telepon atau bisa juga dengan melakukan penundaan.”

“Untuk saat ini memang masih tidak ada dampak yang terlalu signifikan pada operasi kami, namun kami akan tetap bersikap waspada. Hanya 3 sidang yang sudah kami tunda sejauh ini,” pungkasnya.

Proses kualifikasi untuk gelaran Liga Champions sendiri saat ini juga tidak menentu akibat situasi coronavirus. Semakin tidak menentu lagi akibat liga-liga domestik di seluruh benua dibekukan. Pihak UEFA melakukan konferensi video pada hari Selasa waktu setempat bersama semua anggota Asosiasi dan Liga, klub dan perwakilan pemain untuk memutuskan bagaimana nasib musim ini dan membahas kemungkinan penundaan ajang Euro 2020.

Sumber: Manchester City Gigit Jari Lihat Sikap CAS
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now