Form WhatsApp

Manchester City Perlihatkan Hal Aneh Jelang Lawan Arsenal

shape image

Manchester City Perlihatkan Hal Aneh Jelang Lawan Arsenal

Gilabola.com – Manchester City memperlihatkan hal aneh dalam persiapan jelang laga Liga Inggris melawan tim polesan Mikel Arteta, Arsenal.

Manchester City yang baru dikalahkan Manchester United hingga mendongkrak moril tempur para pemain Arsenal. Anehnya, para pemain dari klub yang masih dimiliki oleh Khaldoon Al Mubarak itu sama sekali terlihat tidak cemas.

Para pemain skuad polesan Pep Guardiola diketahui melahap semua porsi latihan dengan semangat tinggi dan dengan raut wajah yang ceria juga. The Sky Blues masih diunggulkan akan berpesta gol lawan The Gunners di kandang sendiri. Hal itu sedikit banyak membuat mereka jadi sedikit santai sejak sesi latihan.

Pertemuan kedua tim akan dilaksanakan pada hari Kamis 12 Maret atau tengah pekan ini, pukul 03.30 WIB. Jelang laga tersebut, tidak terlihat sisa-sisa kesedihan di wajah para pemain The Sky Blues. Sepertinya mereka cepat move on dari laga lawan Manchester United.

Manchester City sudah lupakan laga sebelumnya jelang lawan Arsenal

Leroy Sane dan Kevin de Bruyne ikut terlibat dalam beberapa sesi latihan yang penuh gelak tawa tersebut. Kubu City sepertinya memang akan melampiaskan kekesalan mereka pada Meriam London usai dikalahkan skuad Setan Merah dan berpeluang menang 72 persen berbanding 11 persen. Sementara peluang hasil draw hanya 17 persen saja.

Mereka tetap perlu waspada, karena tingginya moril tempur skuad Arteta juga terlihat dari sikap Pablo Mari. Pemain pinjaman itu telah mengaku jika dirinya sangat betah bermain dibawah arahan Mikel Arteta dan ingin lebih lama lagi membela seragam Meriam London. Arteta sendiri sebelumnya telah menilai positif proses adaptasi Pablo sejauh ini.

Kubu Arteta juga tetap tidak minder melawan tim Pep Guardiola meski tidak bisa diperkuat Lucas Torreira. Sang pemain masih cedera dari laga sebelumnya saat melawan kubu Porstmouh. Hal itu tidak terlalu berpengaruh, terlebih setelah Mikel Arteta menyampaikan jika dirinya diuntungkan karena paham segala seluk-beluk tim lawan dari masa masih menjadi pelatih Guardiola.

Kubu The Citizens bisa saja kecolongan jika mereka terlalu meremehkan ancaman The Gunners. Menarik untuk menantikan apakah keceriaan para pemain The Citizens akan berbuah kemenangan besar atau tidak. Arsenal memang perlu ingat jika kubu Pep tetap menang lebih banyak sejauh ini (menang 18, kalah 7, imbang 3), sementara The Gunners kalah jumlah kemenangan (menang 9, kalah 6, imbang 13).

Sumber: Manchester City Perlihatkan Hal Aneh Jelang Lawan Arsenal
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now