Form WhatsApp

Manchester United Bikin Malu Fans Soal Desain Kostumnya

shape image

Manchester United Bikin Malu Fans Soal Desain Kostumnya

Gilabola.com – Manchester United langsung membuat malu fans sendiri soal bocoran desain kostum laga kandang klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United yang sebelumnya sempat menjalani tes super untuk para pemainnya saat ini tengah kebanjiran kritik dari fans sendiri. Klub yang pindah ke Old Trafford pada tahun 1910 itu diminta merubah rencana desain kostum laga kandang mereka yang dinilai buruk.

Klub dengan tim polesan Ole Gunnar Solskjaer itu sendiri tengah asyik mempersiapkan tampilan futuristik untuk kostum anyar mereka, namun desain itu kadung bocor di media sosial. Mereka memang akan merilis kit spesial 10 tahun kerjasama dengan Adidas yang bernilai 750 juta poundsterling.

Kini versi terkini desain kostum itu bocor melalui Footy Headlines. Belum apa-apa, desain itu sudah banjir kritikan dari suporter The Red Devils sendiri. Awalnya klub menyatakan jika kostum baru mereka akan didominasi warna merah berani, namun di bocoran terlihat adanya tambahan garis abstrak warna hitam dan kuning.

Manchester United belum berikan respon atas reaksi para fans

Gambar ini memiliki kemiripan dengan gambar rencana kostum baru Juventus juga. Logo kondang Adidas bergaris tiga akan disematkan pada bagian bahu di kostum tersebut. Sementara logo produsen akan tetap warna putih.

Fans Setan Merah lantas seragam menilai penampakan kostum baru itu sangat buruk saat sebagian malah jadi ingin mengenakan kostum Liverpool daripada klubnya sendiri. Mereka berharap desain tersebut tidak jadi digunakan dan dibuat ulang.

Kalau diperhatikan dengan seksama, tidak ada yang salah dari desain tersebut. Corak garis berbeda warna yang disematkan ke kostum itu terlihat cukup dinamis. Kostum ini perlu mereka pertahanankan agar penampilan para pemain Setan Merah semakin unik saat bertanding.

Pihak klub belum memberikan komentar mereka terkait respon para suporter. Mereka baru disibukkan dengan pembatalan latihan hari ini. Setelah sempat mau nekad ingin meneruskan sesi latihan, mereka akhirnya mengurungkan niat berbahaya tersebut.

Mereka juga membatalkan sesi latihan setelah mendengarkan saran dari Pemerintah Inggris demi mencegah penyebaran virus covid-19. Para pemain lantas diminta latihan sendiri-sendiri di rumah meski bisa dibilang telat daripada yang sudah dilakukan oleh Arsenal atau Chelsea.

Sumber: Manchester United Bikin Malu Fans Soal Desain Kostumnya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now