Form WhatsApp

Manchester United Dapat 3 Tanda Bakal Ulangi Era Kejayaan Ferguson

shape image

Manchester United Dapat 3 Tanda Bakal Ulangi Era Kejayaan Ferguson

Gilabola.com – Manchester United mulai dapat 3 tanda bakal mengulangi era kejayaan Si Alex Ferguson di Liga Inggris usai kalahkan Manchester City.

Manchester United baru mengalahkan Manchester City di laga derby yang sengit antara kedua klub bertetangga tersebut. Klub yang bermarkas di Old Trafford sejak tahun 1910 itu secara tidak terduga sanggup mengalahkan The Sky Blues dengan skor telak 2-0!

Semua gol Setan Merah dihasilkan oleh Athony Martial di menit ke-30 dan Scott McTominay di menit ke-90+6. Tidak ada striker The Sky Blues yang sanggup menjebol gawang tim tuan rumah dalam laga derby pertama Odion Ighalo tersebut.

Sempat kesulitan tampil konsisten, kini skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer mulai memperlihatkan tanda-tanda akan menuju era kejayaan Sir Alex Ferguson. Mereka dapat 3 tanda menuju ke arah kebangkitan tersebut dari hasil laga-laga terkininya, catatan pertemuan mereka dengan The Sky Blues dan kualitas para pemain mereka.

Mulai berlari di 10 laga terakhir

Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer mulai terlihat sulit dikalahkan. Mereka bahkan sudah 10 pertandingan tanpa kalah (semua kompetisi) dengan 7 kali menang dan 2 kali hasil imbang. Catatan ini menjadi catatan beruntun paling panjang The Red Devils sejak 11 pertandingan pertama Ole dari bulan Desember 2018 sampai Februari 2019. Mereka saat ini bagaikan kembali ke masa-masa bulan madu bersama Ole yang penuh harapan.

Catatan laga Manchester City kontra The Red Devils

Hasil laga kali ini menjadi pertama kalinya bagi The Red Devils mengalahkan tim tetangga 2 kali di Liga (terakhir di 2009/2010) sejak Ferguson pensiun. Kekalahan ini menjadi yang ke-3 bagi The Sky Blues (semua kompetisi sejauh musim ini). Kemenangan kubu semua sayang Ole sekalian membuat Pep Guardiola mendapatkan kekalahan terbanyak dirinya di Liga dalam 1 musim.

Kualitas para pemain Manchester United yang membaik

Anthony Martial, Raheem Sterling dan Bruno Fernandes menjadi 3 pemain yang paling disorot dalam kebangkitan Setan Merah sejauh ini. Bruno Fernandes menjadi sang pesulap yang paling banyak membantu terjadi gol daripada semua pemain MU lainnya. Ia membantu 3 assist dan bahkan mencetak 2 gol plus 1 kartu kuning.

Raheem Sterling tidak mau kalah dengan menjadi pemain berusia muda ke-4 yang menembus angka 250 kali main di Premier League. Sementara Anthony Martial juga tidak bisa dilepaskan dari kebangkitan Setan Merah musim ini.

Martial mengikuti langkah Cristiano Ronaldo yang mencetak gol kandang dan tandang lawan Manchester City selama 1 musim. Ronaldo pernah melakukan hal itu pada musim 2006/2007. Martial juga jadi pemain ke-2 yang mencetak gol di 3 laga derby Manchester secara beruntun. Eric Cantona pernah melakukan secara 5 kali beruntun dari bulan Maret 1993 sampai April 1996.

Jika dirasa masih kurang, The Red Devils juga punya Marcus Rashford yang memiliki 14 gol plus 4 assist. Semua itu ia hasilkan dari 22 pertandingan plus 2 kartu kuning.

Dengan semua catatan penting di atas, bukan tidak mungkin The Red Devils akan berhasil mengejar target mereka finish 4 besar musim ini. Chelsea yang saat ini duduk di tangga 4 klasemen sementara jelas tidak akan mempermudah niat kubu Setan Merah tersebut.

Sumber: Manchester United Dapat 3 Tanda Bakal Ulangi Era Kejayaan Ferguson
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-dapat-3-tanda-bakal-ulangi-era-kejayaan-ferguson/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now