Form WhatsApp

Manchester United Gelar Tes Super Untuk Para Pemainnya

shape image

Manchester United Gelar Tes Super Untuk Para Pemainnya

Gilabola.com – Manchester United gelar tes super untuk para pemainnya di sesi latihan klub Liga Inggris itu selagi virus corona membayangi.

Manchester United yang telah membuat Bruno Fernandes kini semakin besar kepala masih terus menggelar sesi latihan harian mereka. Klub yang pernah mengalami masa keemasan di era Sir Alex Ferguson itu lantas gelar tes super untuk para pemainnya.

Bukan hanya sekali, namun mereka melakukan sampai dua kali tes kesehatan kepada para pemainnya. Hingga kini masih belum jelas kapan skuad The Red Devils akan bertanding kembali akibat masalah penyebaran virus covid-19.

Gelaran Premier League sendiri telah memutuskan pen undaan gelaran setidaknya sampai 4 April mendatang. Gelaran Liga Europa menyusul melakukan hal yang sama hingga berdampak pada jadwal pertandingan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebelumnya sempat menyatakan jika para pemainnya tidak perlu menjalani tes corona, karena tidak beralasan. Belakangan, The Mirror melaporkan jika para pemain Setan Merah tetap menjalani tes saat datang dan pergi dari kompleks pelatihan AoN.

Manchester United tidak ingin ambil resiko pemain tertular corona

Tes yang harus dijalani hingga 2 kali sehari menunjukkan jika The Red Devils tidak mau ambil resiko berbahaya akan wabah mematikan yang satu ini. Meski belum ada informasi pemain Setan Merah yang terpapar, namun semua pemain di tim utama tetap harus menjalani masa isolasi mandiri setelah latihan dengan mengurung diri di rumah sebagai tindakan pencegahan.

Semua pemain lintas klub dan lintas gelaran selain menghadapi ancaman wabah corona, mereka juga menghadapi ancaman penurunan performa. Tingkat kedisiplinan para pemain jelas diuji selama masa karantina.

Beberapa pemain memiliki kecenderungan untuk berubah gemuk jika tidak giat berlatih kebugaran, saat sebagian lain yang ‘gila latihan’ tidak mengalami masalah berarti seperti Cristiano Ronaldo. Meski begitu setiap klub dan pemain juga diuntungkan, terlebih bagi klub-klub yang memiliki beberapa pemain yang belum bugar atau cedera akibat jadwal ketat sebelum masa pembekuan gelaran.

Sumber: Manchester United Gelar Tes Super Untuk Para Pemainnya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now