Form WhatsApp

Manchester United Tak Sayang Ole Lagi Soal Paul Pogba

shape image

Manchester United Tak Sayang Ole Lagi Soal Paul Pogba

Gilabola.com – Manchester United tidak sayang Ole Gunnar Solskjaer lagi soal nasib bintang klub Liga Inggris tersebut, Paul Pogba.

Manchester United kemarin telah membuat malu fans soal desain kostum anyarnya. Kini mereka fokus pada upaya mengakhiri saga transfer melelahkan seputar pemain kesayangan pelatih asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba.

The Red Devils kini berani banting harga pemain incaran Real Madrid dan Juventus tersebut. Mereka tak peduli akan melepas Pogba di bursa musim panas, meski Ole sudah beberapa kali menegaskan jika dirinya masih perlu bantuan sang pemain.

The Sun melaporkan jika manajemen Setan Merah sudah tidak percaya lagi dengan sang pemain dan tak lagi memasang label 180 juta Poundsterling pada Pogba. Kini mereka banting harga sang pemain menjadi 100 juta Poundsterling saja jika Juventus dan Los Blancos masih menginginkan sang pemain.

Manchester United kini sepihak dengan Mino Raiola

Kubu Setan Merah menilai sang pemain sudah bisa digantikan oleh pemain-pemain baru dan pemain muda mereka. Hal itu terbukti dengan kebangkitan tim saat Pogba masih berjuang untuk kesembuhannya.

Sebelum cedera sejauh musim ini dirinya hanya turun di 7 pertandingan saja dengan tanpa gol, 2 assist dan tanpa kartu. Hanya mendapatkan 17 persen starting, 20 persen waktu bertanding dan 4 persen keterlibatan gol untuk timnya. Ia bahkan hanya 1 kali saja turun di ajang EFL Cup dengan tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu.

Pogba memperkuat Setan Merah pada 9 Agustus 2016 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021. Sikap klub yang tidak mau mempertahankan Pogba otomatis menambah beban Ole Gunnar Solskjaer yang kadung terpojok melawan agen Pogba, Mino Raiola.

Sumber: Manchester United Tak Sayang Ole Lagi Soal Paul Pogba
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now