Form WhatsApp

Manchester United Terbukti Klub Kaya Yang Bertanggung Jawab

shape image

Manchester United Terbukti Klub Kaya Yang Bertanggung Jawab

Gilabola.com – Manchester United kini terbukti merupakan klub kaya gelaran Liga Inggris yang bertanggung jawab hingga membuat fans mereka bangga.

Manchester United berusaha meredam kekecewaan fans akibat desain baru kostumnya yang dinilai jelek. Kini klub yang pernah kehilangan 5 pemain sekaligus dalam musibah kecelakaan di tahun 1958 itu tengah menuai pujian.

Mereka dilaporkan The Star Sport tetap akan menggaji semua staf klub tidak peduli meski musim Premier League kali ini dibekukan. Tidak ada pemotongan gaji, apalagi tidak digaji. Semua staf mereka bisa tetap tenang dalam menjalani proses (mudah-mudahan) meredanya penyebaran sang wabah penyakit yang lagi kondang saat ini.

Hal ini ditegaskan sendiri oleh Ed Woodward untuk menghentikan kecemasan soal tidak jelasnya penggajian staf mereka di masa-masa prihatin saat ini. Ia beralasan jika klub telah banyak dibantu oleh segenap karyawan mereka, termasuk dalam menjaga hubungan baik dengan para suporter selama ini. Saatnya bagi klub untuk membalas jasa para stafnya ketika diperlukan.

Manchester United tetap ingin pemain menjaga kebugaran

Sebelum The Red Devils, sudah ada Brighton, Crystal Palace dan Wolves lebih dulu mengumumkan akan tetap menggaji penuh para staf mereka. Meski semua pertandingan ditunda hingga tidak ada pemasukan dari tiket, namun mereka tetap menggunakan dana klub untuk menggaji para karyawan masing-masing klub.

Beberapa klub Premier League lainnya masih belum mengeluarkan pengumuman yang sama, namun langkah ini berpeluang diikuti oleh mereka juga. Sementara itu kubu Setan Merah masih menduduki tangga 5 klasemen sementara dengan bekal 45 poin tepat di bawah Chelsea yang punya 48 poin.

Selagi masa tidak menentu saat ini masih berlangsung, skuad Setan Merah polesan Ole Gunnar Solskjaer diinstruksikan untuk tetap latihan kebugaran di rumahnya masing-masing. Mereka tidak mau mengikuti langkah Tottenham Hotspur yang sebelumnya tetap membandel gelar latihan saat dihimbau tidak melakukannya.

Sumber: Manchester United Terbukti Klub Kaya Yang Bertanggung Jawab
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now