Form WhatsApp

Mangala Eks Manchester City Akui Positif Kena Corona

shape image

Mangala Eks Manchester City Akui Positif Kena Corona

Gilabola.com – Mangala mantan pemain Manchester City yang kini menjadi pemain klub Liga Spanyol akui positif terpapar virus Corona.

Eliaquim Mangala yang merupakan mantan pemain klub Liga Inggris yang baru gigit jari lihat sikap CAS, Manchester City, telah mengakui jika dirinya positif terdampak virus corona alias covid-19. Pemain klub yang berdiri pada tahun 1919, Valencia, itu tetap bersikap positif atas kenyataan ini.

Sang pemain bertahan mengakui jika dirinya merasa baik-baik saja sejauh ini. Eliaquim juga mengakui jika dirinya adalah 1 dari 5 orang yang terjangkiti virus tersebut di Valencia. Klub sebelumnya sempat mengabarkan jika 5 orang di klub mereka yang merupakan pemain dan staf kepelatihan didiagnosa kena coronavirus, namun tidak menyebutkan siapa nama-namanya.

Eliaquim tidak mau publik bertanya-tanya dan langsung mengakui jika dirinya termasuk di antara 5 orang tersebut. Meski begitu dirinya tetap bersikap tenang dan menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya dengan kalem juga.

“Saya sudah tahu hari ini kalau saya positif kena virus corona,” ujarnya dengan setenang mungkin. “Saya masih merasa baik-baik saja dan saya tidak memiliki gejala yang terkait dengan virus itu (sejauh ini). Namun, saya mengurung diri di rumah dan memisahkan diri dari keluarga saya.”

Manchester City ikut sedih dan mendoakan kesembuhan Mangala

“Saya jadi belajar bahwa kita dapat membawa virus tanpa gejala apapun, itu sebabnya saya sarankan semua orang untuk mengikuti langkah-tindakan karantina dan menghindari kontak dengan orang lain selama terpapar virus ini, sekuat mungkin, bahkan jika Anda merasa baik-baik saja.”

“Apabila semua orang mau menghormati petunjuk seperti ini, bersama-sama kita pasti akan menghindari penyebaran sebanyak mungkin dan berjuang untuk menghindarinya sampai menulari orang lain, yang bisa memperburuk situasi yang ada.”

Pihak The Sky Blues ikut merasa sedih dan memberikan dukungan dan doa untuk mantan pemain mereka tersebut. “Semua orang yang ada di sini mendoakan dirimu bisa cepat sembuh, Eliaquim,” tulis kubu City.

Eliaquim tersentuh dan berterima kasih atas dukungan moril tersebut, “Dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas pesan dan dukungan kalian semua, ayo jaga diri sendiri dan orang yang Anda cintai dan menghormati instruksi isolasi diri untuk menghindari penyebaran lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber: Mangala Eks Manchester City Akui Positif Kena Corona
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now