Form WhatsApp

Mantan Striker Burnley Heroik Tangkap Oknum Jorok

shape image

Mantan Striker Burnley Heroik Tangkap Oknum Jorok

Gilabola.com – Mantan striker Burnley heroik tangkap oknum jorok yang buang hajat sembarangan di rumah eks pemain Liga Inggris tersebut.

Mantan striker Burnley, Walters, memang sudah pensiun setahun yang lalu, namun ia membuktikan diri masih bugar. Ia bahkan masih sanggup berlari mendaki bukit mengejar dan menangkap oknum jorok yang buang hajat sembarangan di depan rumahnya.

Hal itu ia sampaikan dalam cuitan beberapa waktu yang lalu dengan emosi. Walters mengaku telah memergoki seorang misterius yang tak tahan membuang hajatnya di halaman rumah sang mantan pesepakbola saat akan membawa jalan-jalan anjingnya. Momen itu terjadi saat situasi di Inggris tidak kondusif akibat wabah yang membuat Jose Mourinho turun tangan jadi relawan.

Awalnya Walter beserta istri dan guguknya baru akan keluar menuju gerbang rumahnya saat melihat penampakan aneh. Ia melihat sesosok manusia yang lagi jongkok dengan celana sudah diporotin dan asyik membuang muatan di perutnya ke pekarangan Walter. Brat-bret-broot…

Mantan striker Burnley terbukti masih bugar berlari kencang

Sadar dipergoki, sang pria misterius langsung kabur sambil cepirit-cepirit. Emosi jiwa, Walter langsung mengejar sang oknum kurang ajar.

Walter kaget melihat lawannya bisa lari cepat sambil mendaki bukit. Merasa tertantang, Walter mengeluarkan sisa-sisa kemampuan masa jadi pesepakbola yang ia miliki dan sukses menyusul buruannya.

Sang buruan ia terjang dan berhasil dibekuk meski berada di bukit dengan kemiringan 45 derajat. Buruannya terlihat mengenakan tas punggung dan bercelana pendek saat diiterogasi.

Pemain bernama lengkap Jonathan Ronald Walters itu lantas memerintahkan sang oknum untuk kembali dan membungkus eoknya. Karena tidak punya kertas tisu, Walter sempat mendesak sang buruan membungkus muatannya dengan kaos yang dikenakan. Belakangan tetangganya turun membantu dengan memberikan plastik.

Selesai membungkus ‘paketnya’ sang oknum kabur lagi meninggalkan Walter yang hanya bisa geleng-geleng kepala. Semua saksi mata lantas berkumpul dan tertawa geli melihat pengalaman koplak Walter.

Sumber: Mantan Striker Burnley Heroik Tangkap Oknum Jorok
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now