Form WhatsApp

Mauricio Pochettino Ingin Boyong Messi Ke Klub Lamanya

shape image

Mauricio Pochettino Ingin Boyong Messi Ke Klub Lamanya

Gilabola.com – Mauricio Pochettino menyatakan ingin boyong pemain klub Liga Spanyol Barcelona, Lionel Messi, ke klub lamanya.

Mauricio Pochettino yang 4 hari lalu dikritik saat dibandingkan dengan Jose Mourinho teryata serius ingin melatih tim yang ada Lionel Messi-nya. Pemain Barcelona itu ingin ia bawa ke bekas klubnya yang dibentuk oleh salah satu pionir dunia bola Argentina Isaac Newell, Newell’s Old Boys.

Kepada Radio Del Plata mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menjelaskan rencananya ingin kembali ke bekas klub yang pernah ia perkuat sebagai pemain tersebut. Ia memprediksi perlu waktu 10 tahun akan kembali ke Newell’s Old Boys bersama Lionel Messi sebagai salah satu pemain andalannya.

Pada kesempatan yang sama, Pochettino menegaskan untuk saat ini tidak mau menerima lamaran klub bola dahulu. Ia saat ini masih punya kontrak dengan Tottenham Hotspur dan belum mau melakukan negosiasi ke klub lain.

Pochettino memilih untuk menunggu hingga akhir musim sebelum menjadi pelatih lagi. Hal ini ia tegaskan untuk membuat semua klub peminatnya agar mau bersabar setidaknya hingga akhir musim.

Mauricio Pochettino masih dilirik banyak klub top dunia

Pochettino sendiri hingga saat ini masih belum bisa dilupakan oleh para suporter Tottenham Hotspur. Meski Spurs telah dilatih Jose Mourinho, suara-suara merindukan Pochettino masih cukup kuat di antara para suporter mereka.

Poch sendiri memoles skuad Spurs dari 27 Mei 2014 hingga 19 November 2019 silam. Dalam rentang waktu tersebut, sang manajer telah membawa skuadnya dalam 293 pertandingan. Ia pensiun sebagai pesepakbola dari klub Espanyol pada 1 Juli 2006.

Selama menjalani karir sebagai pesepakbola, Poch telah meraih 1 trofi Spanish Cup. Ia turun dalam 254 laga La Liga dengan menghasilkan 13 gol dan 1 assist. Ia juga pernah main di Ligue 1 sebanyak 81 kali dengan menghasilkan 5 gol. Turun di UEFA Cup sebanyak 28 kali dengan menghasilkan 2 gol juga.

Sumber: Mauricio Pochettino Ingin Boyong Messi Ke Klub Lamanya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/mauricio-pochettino-ingin-boyong-messi-ke-klub-lamanya/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now