Form WhatsApp

Mikel Arteta Terpukul Usai Positif Terkena Virus Corona

shape image

Mikel Arteta Terpukul Usai Positif Terkena Virus Corona

Gilabola.com – Usai dinyatakan tim medis terjangkit virus corona. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dirinya saat ini benar-benar kecewa berat. Akan tetapi ia berjanji akan segera kembali ke kamp latihan menangani anak asuhnya lagi.

Positifnya Arteta lantaran pada hari Rabu waktu setempat ketika skuad The Gunners diliburkan. Pria asal Spanyol tersebut merasa kondisi tubuhnya benar-benar sangat tidak enak. Dan usai melakukan pemeriksaan secara intensif, hasilnya memang benar adanya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya para pemain Arsenal memang menghadapi wakil Yunani, Olympiakos di leg kedua 32 besar Liga Europa yang berakhir kekalahan, Jumat (28/2). Dan setelah itu para punggawa Meriam London se usai pertandingan berjabat tangan dengan pemilik klub tim tamu, Evangelos Marinakis yang mana juga dinyatakan positif terkena corona baru-baru ini.

Hasilnya laga melawan Manchester City di pekan ke 29 Premier League yang sejatinya berlangsung Kamis (12/3/2020) dini hari WIB resmi ditunda. Pasalnya para pemain yang terlibat kontak langsung dengan Marinakis harus dikarantina selama 14 hari. Nan ternyata virus tersebut menular ke Arteta. Hal ini di dukung setelah Arsenal pada Jumat (13/3/2020) mengkonfirmasi kejadian yang menimpa pelatihnya tersebut.

Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan yang mendalam, Arteta tidak berjabat tangan dengan Marinakis. Meski begitu, eks asisten Manchester City itu pun merasa sangat terpukul dengan hasil tesnya. Namun ia berjanji untuk segera kembali latih Mesut Ozil usai dinyatakan sembuh total.

“Ini benar-benar mengecewakan tetapi saya mengikuti tes setelah merasa kondisi [tubuh]saya buruk,”Kata Mikel Arteta di pernyataan situs resmi klub.

“Akan tetapi saya akan segera kembali ke tempat kerja [tempat latihan] setelah saya izin.”Tutupnya.

Sementara itu, meski Arteta positif corona. Namun dirinya tetap mendapatkan dukungan yang luar biasa dari klubnya.

“Mikel dan skuad utama, pemain, staf akan mendukungnya penuh, dan kami berharap untuk segera kembali ke kamp latihan dan bermain segera setelah saran medis,”Kata Raul Sanllehi kepala bidang sepakbola Arsenal.

“Tentu saja pemulihan Mikel adalah prioritas utama saat ini untuk kita semua.”Tutupnya.

Sementara itu, Arteta saat ini boleh dibilang kepelatihannya sedang berada di level terbaiknya. Dimana ia perlahan mampu membawa Arsenal kembali ke jalurnya. Ceoat sembuh Arteta!.

Sumber: Mikel Arteta Terpukul Usai Positif Terkena Virus Corona
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/mikel-arteta-terpukul-usai-positif-terkena-virus-corona/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now