Form WhatsApp

Mourinho Akan Gagalkan Kepindahan Harry Kane ke MU

shape image

Mourinho Akan Gagalkan Kepindahan Harry Kane ke MU

Gilabola.com – Jose Mourinho tidak akan membiarkan Harry Kane bergabung ke Manchester United di musim panas nanti. Hal ini disampaikan oleh Rio Ferdinand.

Sebagaimana diketahui Kane memang sudah lama dikaitkan akan pindah ke Theatre of Dreams dan dlaporkan sang pemain juga tertarik untuk berkarir di klub lain. Apalagi kondisinya saat ini Setan Merah juga tengah membutuhkan striker berkualitas untuk kompetisi musim depan yang dinilai semakin ketat.

Kini United memang sudah mempunyai Odion Ighalo yang mana sejak di datangkan pada bursa transfer Januari lalu penampilannya kian nyetel dengan MU. Tetapi Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini diminta untuk memboyong mesin gol kelas dunia oleh legenda klub, Paul Ince.

Ditambah lagi Ighalo sendiri statusnya hanya sebagai pemain pinjaman hingga Juni mendatang. Untuk itu memboyong Kane dinilai opsi yang sangat tepat dan Ferdinand yang juga pernah merumput bersama MU sangat mendukung apabila bekasnya klubnya serius ingin mendaratkan sang pemain ke Old Trafford.

Terbaru Kane telah menunjukan perkembangan cederanya kian membaik usai sebelumnya mengalami cedera hamstring pada awal tahun lalu. Akan tetapi striker berusia 26 tahun untuk didatangkan tak akan mudah, karena Mourinho sejatinya akan habis-habisan mempertahankannya untuk tetap berada di London Utara.

“Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja,” Kata Rio Ferdinand di Live Instagram.

“Jika dia bugar dan dia ingin hengkang, maka anda bisa mendatangkan Harry Kane ke Manchester United, 100 persen.

“Ia adalah pemain top, United akan dapat jaminan gol, di Liga Premier akan ada jaminan gol.

“Ia mencetak gol, tetapi saya tidak melihat Tottenham membiarkan Harry Kane meninggalkan klub.

“Dan dengan adanya Mourinho di sana, maka saya tidak akan melihat Mourinho akan membiarkannya bergabung ke Manchester United.” Tutupnya.

Sementara Kane sendiri pada musim ini tercatat sudah tampil sebanyak 20 pertandingan dan telah mengemas 11 gol sejauh ini. Di mana keran gol terakhir di pentas Premier League tercipta saat Spurs bermain imbang 2-2 kontra Norwich City di partai tandang (28/12/2019)

Sumber: Mourinho Akan Gagalkan Kepindahan Harry Kane ke MU
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now