Odion Ighalo Akui Kerasan di Manchester United, Kode Ingin Dipermanenkan?

shape image

Odion Ighalo Akui Kerasan di Manchester United, Kode Ingin Dipermanenkan?

Gilabola.com – Usai berhasil mencetak dua gol ke gawang Derby County di ajang Piala Piala FA putaran kelima pada Jumat (6/3/2020) dini hari. Odion Ighalo merasa dirinya semakin nyaman di tim barunya saat ini. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

Sebagaimana diketahui Odion di daratkan klub kontestan China Super League, Shanghai Shenhua pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi 2019/2020. Hal ini tak lepas dari Setan Merah mengalami krisis striker, dimana cederanya Marcus Rashford. Kemudian di tinggal oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Dengan begitu membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pusing tujuh keliling. Dan opsi memboyong Odion bisa dibilang sebagai perjudian untuk pelatih asal Norwegia tersebut. Pasalnya, ternyata tidak semua fans MU menyukai hadirnya sang pemain ke Old Trafford.

Bahkan beberapa pengamat dan legenda sepakbola ragu akan kualitasnya bisa mengangkat MU ke jalur terbaiknya lagi. Mengingat Ighalo sendiri usianya sudah tidak muda lagi. Tercatat sang striker usianya sudah menginjak 30 tahun. Kemudian catatan golnya kala merumput di Watford pada musim ketiganya benar-benar mandek. Dimana ia hanya mencetak satu gol dari total 14 kali starter.

Hingga akhirnya ia pun memutuskan menerima pinangan klub asal China, Changchun Yatai pada tahun 2017 lalu. Dan selama dua musim bisa dibilang catatan golnya moncer lagi. Total ia sudah mencetak 36 gol di CSL. Hingga akhirnya Shanghai memutuskan untuk memboyongnya di awal musim 2019 lalu.

Namun butuhnya United pada sang striker, maka Shanghai pun rela meminjamkannya pada Januari lalu. Dan dari total 6 kali bertanding di semua kompetisi, Odion sukses membukukan tiga gol. Bisa dibilang ini sebuah catatan yang cukup bagus untuk striker se usianya bermain di klub besar.

Usai mencetak dua gol ke gawang Derby, sang pemain berambisi untuk memberikan yang terbaik dan ia pun memberikan sinyal berharap ingin di pertahankan petinggi United.

“Saya senang berada di tim ini, pada pertandingan ini, dimana ada pemain hebat dan pelatih hebat juga. Saya senang dan kami semua bekerja keras,”Kata Odion Ighalo kepada BBC Sport.

“Kami tahu kami harus memenangkan laga untuk melakukan hal penting di musim ini dan dapat akhiri musim dengan baik. Di awal [laga] memang bukan yang terbaik bisa kami lakukan, tetapi selepas menit ke 25 kami bisa mengendalikan permainan.

“Saya menggunakan kekuatan saya dan saya senang bisa mencetak gol. Tapi yang terpenting kami menang. Kami ingin menjaga momentum dan memastikan tampil bagus di sisa musim ini.”Tutup Odion.

Sumber: Odion Ighalo Akui Kerasan di Manchester United, Kode Ingin Dipermanenkan?



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang