Ole Gunnar Solskjaer: Odion Ighalo Seperti Yang Kami Harapkan

shape image

Ole Gunnar Solskjaer: Odion Ighalo Seperti Yang Kami Harapkan

Gilabola.com – Usai Manchester United menang 3-0 atas tuan rumah Derby County di putaran kelima Piala FA pada Jumat (6/3/2020) dini hari. Ole Gunnar Solskjaer menyebut Odion Ighalo tepat seperti apa yang di inginkan klub saat dirinya di datangkan. Dimana menjadi mesin gol untuk MU.

Pujian yang diberikan oleh sang manajer, lantaran Ighalo benar-benar menunjukan kapasitasnya sebagai seorang striker. Dimana sejak di daratkan dari Shanghai Shenhua pada dari Januari lalu dengan status pinjaman, ia tercatat sudah berhasil mengemas 3 gol di dua ajang yang berbeda yakni Liga Europa dan Piala FA.

Menariknya saat membenamkan The Rams di Pride Park, mesin gol asal Nigeria tersebut bermain sangat baik dan ia pun berhasil mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Luke Shaw. Hasilnya Odion pun sukses membawa The Reds Devils melaju ke perempat final. Hal ini pun membuat United tetap mempunyai kans untuk memenangkan satu Piala di musim ini.

Usai melihat eks pemain Watford itu tampil ciamik selama 90 menit penuh kontra Derby. Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan aksinya di atas lapangan. Dimana ia menilai sang pemain sudah menjawab kebutuhan tim dengan sangat baik untuk menggantikan peran Marcus Rashford yang masih menepi karena cedera.

“Ighalo melakukan apa yang tertulis di kaleng [perjanjian kontrak]. Dia datang dan bermain di lini depan tim kami, ia adalah tipe striker yang berbeda,”Kata Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi persnya.

“Dia mendapatkan peluang-peluang di setiap pertandingan yang sudah dimainkannya, nah hari ini ia bisa mencetak sepasang gol. Saya senang sekali melihat penampilannya [Ighalo].

“Dimana ini pastinya akan membuat Mason Greenwood dan Anthony Martial dapat tetap bugar.”Tandasnya.

Sementara itu, dengan kian nyetelnya penampilan Odion di enam pertandingan yang sudah dimainkan. Maka ini jelas akan menjadi angin segar dan keuntungan untuk United.

Bahkan apabila striker 30 tahun tersebut mampu menunjukan konsistensinya hingga akhir musim. Maka ia pun berpeluang statusnya di permanenkan kontraknya. Mengingat Ighalo adalah penyerang pinjaman datri Shanghai.

Menarik untuk di tunggu apakah Odion bisa tetap menjadi penampilannya atau sebaliknya usai mencetak dua gol ke gawang Derby keran golnya bakal macet.

Sumber: Ole Gunnar Solskjaer: Odion Ighalo Seperti Yang Kami Harapkan



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang