Ole Gunnar Solskjaer Puji Wayne Rooney Selangit, Kode Ole Ngak Kuat di MU?

shape image

Ole Gunnar Solskjaer Puji Wayne Rooney Selangit, Kode Ole Ngak Kuat di MU?

Gilabola.com – Jelang melawan Derby County di putaran kelima Piala FA pada Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Pelatih Mancheter United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan seorang Wayne Rooney bisa menggantikan perannya di kursi kepelatihan pada masa yang akan datang.

Seperti diketahui bersama memang saat ini Setan Merah penampilannya suka naik turun. Dimana terkadang bisa meraih satu hingga dua pertandingan dengan hasil positif. Namun setelah itu di laga-laga berikutnya jeblok lagi.

Hasilnya posisi Solskjaer pun terus di goyang. Dimana manajemen klub kabarnya ingin merombak habis-habisan tim pada kompetisi musim panas nanti. Hal ini tak lepas dari masih belum konsistensinya permainan Manchester Merah baik di Premier League dan pentas Eropa dibawah arahan Ole.

Meski baru-baru ini United perlahan mulai kembali ke jalur terbaiknya dengan berada di urutan ke 5 BPL. Tetapi tetap saja masa depan pria berusia 47 masih belum aman. Apalagi jika sampai musim ini ia gagal membawa bekas klubnya bermain di level Eropa seperti Liga Champions musim panas nanti.

Dan jelang bertandang ke Pride Park Stadium. Solskjaer pun menilai penerusnya di posisi manajerial klub layak diberikan kepada Wayne Rooney. Pasalnya selain sudah mempersembahkan berbagai trofi bergengsi. Wazza juga tercatat sosok pemimpin di atas lapngan dan ditambah lagi sudah memahami dengan baik luar dalamnya Old Trafford.

“Itu tergantung pada seberapa banyak anda memasukan ke dalam [kepelatihan] anda dan sebarapa banyak yang anda hasilkan dari kerjaan anda,”Kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Tentu saja hal seperti ini [dalam melatih] membutuhkan kehidupan anda juga tetapi ini yang terbaik. Yang mana memang terbaik setelah bermain jadi saya yakin ada banyak eks pemain dan menajer yang ingin memiliki pekerjaan [kepelatihan] saya disini [MU],”Ujarnya.

Sementara itu, menurut data situs transfer market. Kontrak pelatih asal Norwegia tersebut di Manchester United hingga Juni 2022 mendatang. Itu artinya masa kerjanya akan segera berakhir. Namun hingga saat ini tampaknya belum ada kejelasan untuk pembicaraan kontrak baru.

Menarik untuk di tunggu apakah Ole akan tetap bertahan atau memang usai musim ini Rooney memutuskan pensiun dari sepakbola. Mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 ini dan tahun 2022 bisa saja akan menjadi pelatih kepala MU.

Sumber: Ole Gunnar Solskjaer Puji Wayne Rooney Selangit, Kode Ole Ngak Kuat di MU?



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang