Form WhatsApp

Owen Hargreaves: MU Harus Daratkan Sancho, Ndidi dan Kane

shape image

Owen Hargreaves: MU Harus Daratkan Sancho, Ndidi dan Kane

Gilabola.com – Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves mendesak agar bekas klubnya bisa mendatang nama-nama seperti Jadon Sancho, Wilfred Ndidi dan Harry Kane. Ia pun percaya dengan kehadirannya, permainan Setan Merah bakalan lebih tajam musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa musim terakhir ini permainan Manchester Merah memang masih suka angin-anginan. Lantas mereka pun kerap mendapatkan berbagai hasil yang tak menyenangkan di liga domestik dan bermain di pentas Eropa.

Apalagi pada musim ini, pada putaran pertama The Reds Devils boleh dibilang penampilannya cukup buruk. Dimana mereka harus berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. Dimana tekanan pun mereka kembali dapatkan dan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru mudi pun bergerak cepat di bursa transfer Januari dengan mendaratkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Hadirnya duo rekrutan anyar tersebut memang sudah memberikan dampak yang positif. Dimana MU kini tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir pada semua ajang. Bahkan baru-baru ini anak asuh Ole pesta gol di Austria 0-5 usai mempermalukan tuan rumah, LASK Linz.

Meski sudah membaik, tetapi Hargreaves tetap mengharapkan agar Ole bisa mendaratkan nama-nama beken ke Old Trafford untuk musim panas nanti. Nama Sancho, Ndidi dan Kane lah yang ia nilai sebagai angin segar untuk membantu United berjaya lagi.

“Ini bukan tentang kuantitas, ini tentang kualitas,”Kata Owen Hargreaves kepada Premier League Production.

“Jika anda dapat mempunyai Jadon. Maka mereka membutuhkan pemain sayap kanan. Sancho yang bermain dengan bagus akan membuat perbedaan besar.

“Jude Bellingham berusia 16 atau 17 tahun, dia akan menjadi pemain super tetap anda membutuhkan seorang yang bagus saat ini.

“Saya pikir mereka membutuhkan tipe Ndidi. Ia adalah seorang pemain defensif petarung.  Jika anda punya Paul Pogba dan Bruno Fernandes, maka saya pikir anda perlu pemain bertahan juga yang tangguh.

“Saya pikir mereka juga membutuhkan bek tengah disebalah kiri. Ya, mereka [MU] punya Victor Lindelof, Harry Maguire, Eric Bailly tetapi seorang bek tengah di sisi kiri akan membuat perbedaan besar juga.

“Harry Kane adalah mimpi kita. Tetapi mereka jelas sangat membutuhkannya .”Tutup Hargreaves.

Sumber: Owen Hargreaves: MU Harus Daratkan Sancho, Ndidi dan Kane
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now