Form WhatsApp

Patrik Schick Tertarik Berkarir di Liga Inggris

shape image

Patrik Schick Tertarik Berkarir di Liga Inggris

Gilabola.com – Patrik Schick menyatakan dirinya ingin sekali merumput di kompetisi Premier League pada musim panas nanti. Akan tetapi ia tetap memprioritaskan untuk mempermanenkan kontraknya bersama RB Leipzig.

Seperti diketahui sebelumnya Leipzig mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut  dari AS Roma pada bulan September 2019 lalu, dan selama bermain di Jerman ia bisa dibilang cukup sukses. Di mana ia berhasil mencetak tujuh gol dari total 15 kali bertanding di kompetisi Bundesliga musim ini.

Dengan penampilan apiknya tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut dilaporkan berencana untuk mempermanenkan masa kerjanya di Red Bull Arena. Dan agar bisa tetap mempertahankannya Leipzig kabarnya harus meregoh kocek sebesar 29 juta Euro. Tentu saja petinggi klub sangat menginginkannya dikarenakan musim panas nanti mereka berpeluang untuk bermain di Liga Champions.

Akan tetapi, pemain asal Republik Ceko tersebut tampaknya juga berminat untuk berkarir Negeri Ratu Elizabeth yang terkenal sangat kompetitif kompetisinya. Namun Schick menilai  bergabung dengan Leipzig saat ini adalah sebuah langkah yang sangat tepat untuk karir sepakbolanya.

Ia pun juga mengakui sangat nyaman dengan gaya bermain yang diterapkan oleh pelatih Nagelsmann sejauh ini. Dan Schick juga merasa senang impiannya sudah terwujud dengan bermain di Italia.

“Ketika saya meninggalkan Republik Ceko, impian saya adalah bermain di Italia dan saya mencapainya,” Kata Patrik Schick kepada iSport.cz.

“Sekarang saya merasa sangat tertarik ke Inggris, jujur saja.

“Leipzig benar-benar pilihan yang tepat untuk karir saya. Saya juga pernah melakukan kontak dengan Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen di Jerman.

“Sedangkan di Inggris, ada Everton dan Crystal Palace, plus Valencia di Spanyol.

“Saya hanya merasa bahwa Leipzig lebih menginginkan saya, dan saya juga tertarik dengan gaya bermain pelatih Julian Nagelsmann. Saya yakin dimana saya sudah membuat pilihan yang tepat.” Tutupnya.

Sedangkan lewat penampilan apiknya di atas lapangan hijau, kini Leipzig berada di peringkat ke 3 klasemen dengan mengemas 50 poin. Menariknya kans untuk juara Bundesliga masih terbuka apabila Munchen dan Dortmund tergilincir di sisa kompetisi musim ini.

Sumber: Patrik Schick Tertarik Berkarir di Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now