Form WhatsApp

Paul Pogba Latihan Dengan Jersey Juventus, Ini Alasannya

shape image

Paul Pogba Latihan Dengan Jersey Juventus, Ini Alasannya

Gilabola.com – Gelandang milik Manchester United, Paul Pogba pada Rabu (18/3) ketika latihan dirumahnya memakai seragam Juventus. Akan tetapi hal ini dirinya lakukan untuk memberikan dukungan pada rekan senegaranya, Blaise Matuide yang positif virus corona.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pogba boleh dibilang tidak pasti di Old Trafford. Hal ini disebabkan penampilannya yang masih belum menunjukan konsisten dan cedera yang terus menghantuinya, maka membuatnya pun kian frustasi. Ditambah lagi ia terus mendapatkan kritikan tajam.

Hasilnya ia pun kembali dikaitkan akan segera kembali ke Juve se usai berakhirnya kompetisi musim ini. Sebelumnya pemain asal Perancis itu memang pernah berseragam Si Nyonya Tua selama empat musim. Dan selama berkarir di Serie A boleh dibilang penampilannya sangat moncer. Tak ayal United kepincut membawanya lagi di tahun 2016 lalu. Ia pun diharapkan bisa kembali menangkat performa MU yang menurun.

Namun hingga kini justru sang pemain lebih kerap mondar-mandir masuk ke ruang medis United dan ia pun terus dirumorkan akan hengkang. Meski dirinya sadar akan mendapatkan kecaman lantaran telah memakai jersey Juve, tetapi Pogba menegaskan hal ini ia lakukan untuk memberikan dukungan penuh pada rekannya , Matuidi yang positif terkena corona.

“Pusat latihan ini dinamakan Karantina PP Arena, buka selama 24 jam 7 hari!,”Tulis Paul Pogba di akun resmi Intagramnya.

“Bersenang-senang lah bekerja di rumah dengan @victorlindelof.

“Mendukung teman-teman kami @blaisematuidiofficial dan @albinekdal dan semua atlet dan orang-orang di seluruh dunia!.

“Kuatlah, #Tetaplahdirumah dan selamat!.

“(Saya tahu yang tak senang akan mulai membicarakan tentang jersey Juventus tetapi saya hanya mendukung teman-teman saya… itu saja. tidak lebih).”Tutupnya.

Sementara itu, Matuidi pun langsung memberikan respon terkait apa yang dilakukan oleh rekannya tersebut. Ia sangat senang melihat Pogba kembali memainkan si kulit bundar lagi.

“Terimakasih, saudaraku, ini menyentuh saya,”Balas Matuidi.

“Dan senang melihat anda kembali menyentuh bola.”Tutupnya

Sedangkan Pogba sudah tak lagi merumput bersama Manchester Merah sejak 26 Desember lalu. Posisinya kini pun digantikan dengan Bruno Fernandes yang sejauh ini tampil mengesankan di atas lapangan hijau.

Sumber: Paul Pogba Latihan Dengan Jersey Juventus, Ini Alasannya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/paul-pogba-latihan-dengan-jersey-juventus-ini-alasannya/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now