Form WhatsApp

Paulo Dybala Ternyata Punya 1 Jersey Unik Di Koleksinya

shape image

Paulo Dybala Ternyata Punya 1 Jersey Unik Di Koleksinya

Gilabola.com – Paulo Dybala mengejutkan publik Liga Italia saat pamer koleksi jerseynya. Pemain Juventus itu ternyata punya 1 yang langka.

Paulo Dybala sendiri sebelumnya telah membantah kabar terpapar virus corona. Daripada bete di masa karantina, sang pemain klub dengan julukan La Vecchia Signora dan La Fidanzata d’Italia Juventus lantas memilih pamer koleksi jersey yang ia kumpulkan hingga saat ini.

Sang pemain asyik memilah-milah kostum bola dalam kamarnya yang sulit dihitung berapa jumlahnya. Semua kaos itu ada yang tersusun rapih di lemari hingga berjejer di gantungan khusus.

Dybala membuat kagum semua orang yang melihat segudang koleksinya, namun ada satu jersey yang mencuri perhatian publik. Kaos itu adalah kostum klub gelaran Liga MX, Eagles of America.

Kostum itu terselip di antara kaos Timnas Argentina, Boca Juniors, AC Milan, Juventus, Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan masih banyak lagi. Sang kaos warna merah anggur tersebut berada tepat di sebelah jersey bertuliskan nama Ronaldinho.

Paulo Dybala punya koleksi jersey langka

Kaos biasa? Tidak menarik? Tunggu dulu gaes, meski nama klubnya asing di telinga kita, namun jersey itu merupakan jersey keluaran 1996 yang pernah klub itu gunakan lagi pada tahun 2016 silam. Kostum itu sudah sangat langka serta mahal dan awalnya digunakan pada peresmian Stadion Azteca.

Dybala sendiri tidak menjelaskan darimana ia mendapatkan jersey buruan kolektor tersebut. Ia hanya ingin berbagi koleksinya saja untuk menghilangkan bosan masa isolasi mandiri akibat wabah corona.

Sebelum gelaran Serie A dibekukan, Dybala sudah turun di 24 pertandingan dengan menghasilkan 7 gol, 9 assist dan 4 kartu kuning. Ia juga turun di 7 laga Liga Champions dengan menghasilkan 3 gol dan 2 assist.

Rekan Cristiano Ronaldo itu juga berpartisipasi di gelaran Coppa Italia dengan turun di 2 laga. Ia menghasilkan 2 gol dan 1 assist di gelaran tersebut. Sementara di ajang Supercoppa Italia, Dybala turun di 1 laga dan menghasilkan 1 gol saja.

Sumber: Paulo Dybala Ternyata Punya 1 Jersey Unik Di Koleksinya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/paulo-dybala-ternyata-punya-1-jersey-unik-di-koleksinya/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now