Form WhatsApp

Pedro Beri Klarifikasi Terkait Masa Depan di Chelsea

shape image

Pedro Beri Klarifikasi Terkait Masa Depan di Chelsea

Gilabola.com – Pedro menegaskan dirinya tetap akan memprioritaskan tetap berada di Chelsea. Meski kontraknya akan segera berakhir.

Sebagaimana diketahui pada pertengahan pekan ini, eks pemain Barcelona tersebut bahwa ia mengabarkan musim panas nanti tidak akan berada di Stamford Bridge lagi kala sang pemain wawancara dengan radio asal Spanyol, Cadena Sport.

Itu artinya pada tanggal 1 Juli mendatang, Pedro statusnya akan bebas transfer apabila masa kerjanya tak lagi diperpanjang. Namun usai melihat banyak fans yang sudah memberikan salah perpisahan dan membuatnya terkejut, ia pun langsung memberikan klarfikasi. Di mana pemain berusia 32 tahun itu memastikan wawancaranya sudah salah diterjemahkan.

Bahkan Pedro pun juga menegaskan bahwa dirinya dan klub masih sedang dalam tahap pembicaraan untuk capai kesepakatan yang baru.

“Seperti yang diketahui banyak orang, kontrak saya sudah habis di bulan Mei,” Kata Pedro di situs resmi klub Chelsea.

“Tapi saya masih belum berbicara dengan klub apakah itu akan diperbaharui dan apakah saya akan tetap bertahan.

“Saya telah melihat banyak pesan dari para fans Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal kepada saya atas waktu saya habiskan di sini, yang saya hargai, tetapi saya ingin memberi tahu semua para fans bahwa kontrak saya saat ini akan segera habis tetap saya masih harus berbicara dengan klub.

“Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain di sini atau tidak. Pembicaraan itu masih berlangsung. Tetapi saya belum menandatangani untuk klub lain. Saya masih milik Chelsea. Saya masih terikat kontrak. Keinginan saya adalah untuk tetap di sini tetap jelas kami tidak tahu apa yang akan terjadi.

“Jadi saya harus berbicara dengan klub dulu dan mari kita lihat apa yang terjadi.” Tutupnya.

Sementara Pedro pada musim ini baru mencetak satu gol di Liga Inggris. Di mana ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 4-0 kontra Everton (8/3).

Sedangkan berbicara prestasi sang pemain sudah memberikan gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa dibawah arahan Maurizio Sarri.

 

Sumber: Pedro Beri Klarifikasi Terkait Masa Depan di Chelsea
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now