Form WhatsApp

Pelatih Flamengo Positif Corona, Pelatih Klub Spanyol Meninggal

shape image

Pelatih Flamengo Positif Corona, Pelatih Klub Spanyol Meninggal

Gilabola.com – Pelatih Flamengo dipastikan positif Corona saat satu pelatih Klub Spanyol meninggal akibat diperburuk sang penyakit.

Pelatih Flamengo, klub yang berbasis di Kota Rio De Janeiro, Jorge Jesus, dipastikan terpapar virus corona alias covid-19 (SARS-CoV-2), namun merasa jika dirinya baik-baik saja. Hal sebaliknya dialami oleh pelatih klub Spanyol bernama Francisco Garcia yang meninggal akibat virus yang tengah dialami oleh Daniele Rugani juga.

Jorge Jesus menyatakan jika dirinya tidak merasakan sakit setelah mendapatkan hasil tes positif terpapar virus corona. Ia telah membenarkan kabar tersebut dengan sekalian menegaskan jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

“Selamat sore Brasil, Selamat malam juga yang lagi ada di Portugal. Memang benar, saya sudah dipastikan tes positif,” ujar Jorge dengan santuy. “Juga benar kalau saya masih merasa baik-baik saja, saya merasakan sama persis seperti apa yang saya rasakan sebulan yang lalu, setahun yang lalu juga, dua, atau tiga, atau empat… Saya masih normal. Saya tidak merasakan gejala apapun saat ini.”

“Tapi tetap saja saya punya tes positif. Saya ingin berterima kasih kepada kasih atas kepedulian dari semua teman-teman saya dan para penggemar Flamengo karena mau berbagi situasi ini dengan saya.

Pelatih Flamengo untuk sementara ini masih merasa sehat 

“Saya berpikir bahwa dalam beberapa hari ke depan semuanya pasti akan kembali seperti sedia kala, atas kehendak Tuhan YME. Peluk dan cium saya untuk semua orang. Saya masih sangat percaya diri,” pungkasnya.

Jika ia masih merasa baik-baik saja, hal berbeda dialami oleh pelatih klub Spanyol Atletico Portada Alta, Francisco Garcia (21 tahun). Ia sebelumnya sudah menderita Leukemia yang memperparah kondisi kesehatannya saat diserang virus covid-19.

Presiden klub, Pep Bueno, tidak menyangka jika pelatih klubnya akan berpulang dalam usia yang cukup muda. “Francisco itu adalah orang yang luar biasa dan pelatih yang sangat berbakat juga. Kita semua masih kaget saat mendengar kabar duka ini,” ujar sang Presiden dengan perasaan terpukul.

“Rumah Sakit menelepon saya jam 7 sore hari minggu untuk mengatakan kondisinya telah stabil, tapi kemudian setelah satu jam kemudian… Virus ini datang menyerang bersama-sama dengan penyakit yang sudah ia alami sebelumnya. Saya masih tidak percaya hal itu telah terjadi pada dirinya,” pungkas Pep Bueno.

Dunia bola sendiri awalnya dikagetkan kabar pemain Juventus, Daniele Rugani, yang terpapar virus asal negara China tersebut. Belum berhenti kegemparan yang ada, pelatih Arsenal Mikel Arteta juga ikut terdampak.

Sumber: Pelatih Flamengo Positif Corona, Pelatih Klub Spanyol Meninggal
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/internasional/pelatih-flamengo-positif-corona-pelatih-klub-spanyol-meninggal/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now