Form WhatsApp

Philippe Coutinho Lebih Baik Gabung Tottenham Hotspur

shape image

Philippe Coutinho Lebih Baik Gabung Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Philippe Coutinho diminta agar melanjutkan karir sepakbolanya bersama Tottenham Hotspur. Hal ini disampaikan oleh eks Manchester United, Rio Ferdinand.

Sebagaimana diketahui masa depan pemain asal Brasil tersebut masih belum pasti di Barcelona. Pasalnya usai menjalani peminjaman bersama Bayern Munchen ia harus kembali ke Spanyol. Sebab The Bavarians dilaporkan tidak tertarik untuk mempermanenkannya lantaran penampilannya yang belum konsisten.

Sedangkan jika Coutinho kembali, klub asal Catalan tersebut kabarnya juga enggan memasukan namanya untuk kompetisi musim depan. Dikarenakan Barca ingin memboyong kembali Neymar dan hasilya eks pemain Liverpool itu dilaporkan akan masuk daftar jual pelatih Quique Setien. Ia pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, namun Fedinand menyarankan agar sang pemain gabung ke Spurs.

Legenda Manchester United itu juga mengungkapkan bahwa Coutinho sejatinya cocok bermain di Old Trafford. Di mana ia yakin akan menjadi solusi terbaik. Tapi ia menegaskan sebelum Bruno Fernandes tiba.

“Di Liverpool dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi sejak dia meningglkan Liverpool, dia belum bisa melakukannya lagi,” Kata Rio Ferdinand dalam sesi tanya jawab live instagram Q&A.

“Dia [Coutinho] harus berjuang di Barcelona, berjuang untuk tembus skuad utama dan kemudian ia tidak melakukan sesuatu yang luar biasa juga di Bayern.

“Saya pikir dia adalah pemain hebat, berbakat, saya pikir dia harus diselamatkan karirnya. Datang ke Liga Inggris ke tim yang tepat akan menjadi penyelamat baginya, ia membutuhkan hal tersebut.

“Saya akan mengatakan Manchester United namun sebelum Bruno Fernandes tiba, tetapi untuk sekarang jelas tidak.

“Lalu apakah dia akan meningkat di Spurs? Ya dia akan, 100 persen. Pemain-pemain seperti Harry Kane, Dele Alli, Heung Min Son dan lainnya akan memberinya dukungan. Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Spurs.

“Sedangkan di Arsenal dia pasti akan menaikan performanya, tetapi di mana dia akan bermain dalam sistem mereka? Mereka punya Mesut Ozil. Saya suka Ozil jika dia dimainkan dengan baik.

“Dia tidak akan cocok dengan Manchester City dan Liverpool.” Tutupnya.

Sementara bersama Bayern Coutinho musim ini sudah tampil starter sebanyak 15 laga dan mencetak 8 gol di Bundesliga.

Sumber: Philippe Coutinho Lebih Baik Gabung Tottenham Hotspur
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now