Form WhatsApp

Raheem Sterling Gabung Manchester City Bukan Karena Uang

shape image

Raheem Sterling Gabung Manchester City Bukan Karena Uang

Gilabola.com – Raheem Sterling melanjutkan karir sepakbolanya ke Manchester City bukan karena tergiur dengan nilai transfer yang ditawarkan. Melainkan alasan sepakbola. Hal ini disampaikan oleh Brendan Rodgers.

Sebagaimana diketahui Sterling secara mengejutkan pada tahun 2015 lalu memilih untuk bergabung ke Manchester Biru. Di mana agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, Goal melaporkan City harus keluarkan dana sebesar 49 juta Pounds yang mana merupakan sebuah rekor untuk pemain se usianya saat itu.

Tak ayal kepindahannya itu ternyata mengundang reaksi kemarahan yang besar, terutama dari para fans. Sebab pemain yang kala itu masih bersusia 20 tahun meninggalkan klub ditengah permainannya mulai bagus. Di mana ia di prediksikan bisa menjadi pemain andalan Liverpool di masa depan. Sebab selama merumput bersama klub asal Merseyside ia sudah mengemas 23 gol dari total 129 penampilan di semua kompetisi.

Namun Rodgers yang memberikan Sterling debut pertamanya di usia 17 tahun saat itu membela sang pemain. Di mana ia percaya pemain yang lahir di Jamaika tersebut meninggalkan Anfield karena alasan sepakbola.

Itu terbukti kini sang pemain penampilannya kian ciamik bersama City. Ia pun berhasil mempersembahkan trofi seperti Liga Inggris, Piala FA, dan sukses menjuarai tiga Piala Liga Inggris secara beruntun dibawah arahan Pep Gaurdiola.

“Bagi Raheem, ini bukan soal uang,” Kata Brendan Rodgers yang kini melatih Leicester City kepada Liverpool Echo.

“Jika itu tentang uang, maka dia bisa saja tetap di Liverpool. Tapi ini tentang masalah bagaimana menjadi yang terbaik yang ia bisa.

“Pada saat itu, ada kesempatan untuknya hengkang ke klub yang memiliki pemain-pemain top. Namun nyatanya dia gabung ke sana dan berkembang dan menjadi pemenang, ini terlihat jelas sekarang dalam permainannya.

“Saya melihat ini karena dia dibawah arahan Pep dan itu tak sama jika dia tidak ada di dalamnya. Sungguh suatu wasiat bagi seorang pemain muda Inggris.

“Yang saya sukai dari Raheem adalah, bagi seorang anak laki, ia tahu apa yang dia inginkan.” Tutupnya.

Musim ini di Liga Inggris Sterling dari 24 kali bertanding baru mengemas 11 gol.

Sumber: Raheem Sterling Gabung Manchester City Bukan Karena Uang
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now