Form WhatsApp

Real Betis Cetak Rekor Klub Usai Kalahkan Real Madrid

shape image

Real Betis Cetak Rekor Klub Usai Kalahkan Real Madrid

Gilabola.com – Real Betis sukses mencetak rekor klub usai mengalahkan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dalam laga sengit di Benito Villamarin.

Real Betis dan Real Madrid telah menutup laga penuh aksi diving yang berlangsung seru di gelaran La Liga skor 2-1. Kubu tuan rumah yang pernah jaya di era 1959 dan 1964 itu bukan hanya menang mengejutkan, namun mereka juga sekalian mencetak rekor klub menang di kandang lawan Los Blancos untuk PERTAMA KALINYA sejak tahun 2012 silam.

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, gol tim tuan rumah melalui terjangan Sidnei menjadi pertanda buruk awal yang akhirnya membuat Zinedine Zidane harus menerima kekalahan timnya. Los Blancos karuan dilompati Barcelona di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol (56 poin dari 27 pertandingan).

Mereka kalah 2 angka dari Barcelona yang artinya masih berkesempatan untuk membalikkan keadaan di laga-laga selanjutnya. Mereka akan melawan peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 42, Valencia, pada Sabtu 21 Maret 2020, pukul 22.00 WIB.

Real Betis tidak bisa dianggap remeh usai kalahkan Real Madrid

Mereka wajib menang dengan skor besar saat melawan Valencia, karena laga selanjutnya Barcelona akan melawan tim sangat lemah, Mallorca. Melawan Mallorca, kubu Barca diprediksi akan pesta gol dengan peluang menang 66 persen berbanding 14 persen.

Sementara kubu Betis belum tentu bisa lama menikmati euforia kemenangan mengejutkan lawan Los Blancos. Mereka di laga selanjutnya akan melawan Sevilla dan tidak terlalu diunggulkan untuk menang.

Kubu Betis diprediksi kalah dengan peluang menang hanya 21 persen berbanding 54 persen. Sementara peluang hasil laga imbang hanya 25 persen saja. Kubu Sevilla tengah duduk di tangga 3 klasemen sementara dengan 47 persen.

Meski tidak diunggulkan kembali sama seperti sebelum mereka melawan skuad Zinedine Zidane, namun bukan tidak mungkin mereka akan bisa mengulangi keajaiban yang sama. Rekor menang kandang Los Blancos sejak tahun 2012 bisa menjadi dorongan moril yang bagus bagi skuad Betis.

Mereka sekarang memiliki catatan 3 kali menang dari 6 kali pertemuan melawan kubu Los Blancos. Catatan ini tidak bisa dianggap remeh oleh kubu Sevilla.

Sumber: Real Betis Cetak Rekor Klub Usai Kalahkan Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now