Form WhatsApp

Real Madrid Tumbang Kontra Betis, Zinedine Zidane Tanggung Jawab

shape image

Real Madrid Tumbang Kontra Betis, Zinedine Zidane Tanggung Jawab

Gilabola.com – Usai Real Madrid menderita kekalahan atas tuan rumah Real betis dengan skor akhir 2-1 di jornada ke 27 La Liga, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Zinedine Zidane menyatakan dirinya lah yang harus di salahkan atas hasil negatif dan buruknya penampilan tim pada musim ini.

Laga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin itu, pertandingan benar-benar berjalan sangat menarik dan seru. Hasilnya Betis berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Sidnei di menit ke 40. Sedangkan lima menit kemudian El Real menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema.

Memasuki babak kedua diluar dugaan tuan rumah tampil menggila. Hasilnya jala gawang Thibaut Courtois harus kembali bergetar dan kali ini lewat eks pemain Barcelona, Cristian Tello. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Dimana Betis berhasil mengamankan tiga poin.

Sedangkan bagi Si Putih kalah melawan tim kecil di musim ini adalah sebuah catatan yang sangat buruk. Mengingat Real Madrid statusnya merupakan salah satu raksasa klub di Spanyol dan dunia. Usai laga pun para pemainnya tak luput mendapatkan kritikan pedas. Namun Zidane menegaskan bahwa buruknya Madrid adalah kesalahan dirinya bukan pemain.

“Kami tidak mendapatkan apa-apa hari ini, dana saya harus yang disalahkan. Dimana saya harus melihat apa yang terjadi, namun kami akan tetap berjuang di liga sampai akhir musim,”Kata Zinedine Zidane kepada Goal International.

“Saya [akan selalu] bersama para pemain saya sampai mati. Saya lah bertanggung jawab disini. Kami pastinya juga akan menganalisa apa yang terjadi dan kami akan segera bangkit.

“Kami memang bermain buruk, dimana banyak kesalahan. Kami tidak mempunyai segalanya. Laga ini seperti permainan, penguasaan bola, menyerang, ya permainan terburuk kami musim ini. Kami pada laga ini memang tidak pantas menang. Kami tidak bisa merasa bahagia.

“Kami memulai laga dengan buruk dan tidak bisa memperbaikinya. Saya tidak bisa memberikan penjelasan lagi saat ini, dimana kami hanya mempunyai beberapa kekurangan.

“Saya harus disalahkan. Ini adalah tanggung jawab saya. Kami tidak menghasilkan apa-apa hari ini. Kami tidak mempunyai segalanya, terutama dalam penguasaan bola, kami tidak pernah kehilangan begitu banyak bola, inilah yang menjadi masalah utama kami pada malam [laga] ini.”Tutup Zidane.

Sumber: Real Madrid Tumbang Kontra Betis, Zinedine Zidane Tanggung Jawab
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-tumbang-kontra-betis-zinedine-zidane-tanggung-jawab/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now