Form WhatsApp

Richarlison Isi Karantina Dengan Cukur Rambut Ala Ronaldo

shape image

Richarlison Isi Karantina Dengan Cukur Rambut Ala Ronaldo

Gilabola.com – Richarlison mengisi masa karantina gelaran Liga Inggris yang ia jalani salah satunya dengan cukur rambut ala Ronaldo.

Richarlison termasuk satu dari beberapa pemain Everton yang menjalani masa karantina cegah wabah penyakit trending saat ini. Ingin tampil lebih segar, ia lantas pangkas rambut dengan model potongan rambut kuncung ala pemain juara Piala Dunia 2002 silam, Ronaldo.

Ia termasuk penggemar berat legenda hidup Brasil tersebut, jadi bisa dimaklumi jika dirinya berani nekad meniru potongan rambut nyeleneh ala sang idola. Pemain berusia 22 tahun itu lantas memamerkan potongan rambut barunya melalui akun Instagram pribadi dengan kostum klub bola basket LA Lakers.

Sejauh Premier League musim ini dirinya sudah turun di 27 pertandingan dengan 10 gol, 3 assist dan 5 kartu kuning yang keren-keren. Sementara di gelaran EFL Cup dirinya bertanding di 4 laga dengan 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning.

Richarlison ingin menjadi sehebat Ronaldo

Ia awalnya didatangkan dari Watford pada 24 Juli 2018 dan pernah memperkuat Fluminense serta America Mineiro di tahun 2015 silam. Berada di bawah naungan agen Velasco Sport Group dirinya punya kontrak di The Toffees hingga 30 Juni 2024.

Ia bergabung ke America Mineiro pada Desember 2014 dari klub gurem Real Noroeste di bulan Juni 2015. Hal itu menjadi salah satu titik balik dalam karir profesionalnya setelah sempat mengalami banyak penolakan. Ia bahkan pernah menghabiskan seluruh uangnya hanya untuk satu kali tiket perjalanan ke Belo Horizonte hanya untuk menjalani trial.

Belum cukup banyak pengalaman, pemain kelahiran Nova Venecia Brasil itu baru meraih 1 trofi Copa America. Meski begitu dirinya kerap bisa diandalkan oleh timnya saat bertanding sebelum masa wabah asal Kota Wuhan mulai mengganggu perjalanan karirnya saat ini.

Sementara Ronaldo Luis Nazario de Lima yang ia idolakan merupakan mantan pesepakbola yang pernah sangat terkenal di era kejayaannya. Kemampuan dribel bola, kecepatan dan finishing saat bertanding sang bintang hingga kini masih diingat banyak pecinta bola dunia.

Sumber: Richarlison Isi Karantina Dengan Cukur Rambut Ala Ronaldo
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/richarlison-isi-karantina-dengan-cukur-rambut-ala-ronaldo/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now