Form WhatsApp

Roberto Mancini Bakal Ubah Skuad Italia, Jika Euro 2020 Ditunda

shape image

Roberto Mancini Bakal Ubah Skuad Italia, Jika Euro 2020 Ditunda

Gilabola.com – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menyatakan bahwa dirinya akan sedikit melakukan perombakan komposisi pemain di dalam timnya. Hal ini apabila Euro 2020 benar-benar resmi di tunda oleh UEFA.

Seperti diketahui saat ini dunia tengah di landa wabah virus corona. Dimana hadirnya virus mematikan itu hampir membuat semua kegiatan olahraga harus mengalami berbagai penundaan. Dimana penundaannya pun bervariasi ada yang 2 pekan dan ada juga yang hingga 3 pekan ke depan. Bahkan ada yang sampai menunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Termasuk di dalamnya sepakbola.

Ya, semua liga-liga top Eropa seperti Serie A, Premier League, La Liga, Bundesliga, Ligue 1 harus diberhentikan sementara waktu. Hal ini bertujuan agar tak ada lagi pemain atau masyarakat yang menjadi korban berikutnya. Akan tetapi bisa dibilang di negeri Pizza lah yang amat parah dari adanya wabah virus corona.

Hal ini pun langsung membuat gelaran Euro 2020 yang sejatinya akan digelar pada bulan Juni berpeluang besar akan ditunda tahun depan. Tentu saja bagi negara-negara yang sudah mempersiapkan timnya dengan baik, akan sedikit mengalami kerugian. Karena mereka sudah mempersiapkan tim dengan sangat matang dang baik.

Akan tetapi bagi Mancini tampaknya akan menjadi sebuah keuntungan. Karena ia menilai bisa melakukan bongkar pasang skuadnya. Dimana ia bisa memanggil pemain-pemain yang sebelumnya tak di panggil yang tengah bermain dengan bagus di level klub.

“Saya punya daftar pemain yang cukup aman yang dipanggil,”Kata Roberto Mancini kepada Rai Sport.

“Bisa dibilang sudah siap akan tetapi ada beberapa sedikit keraguan sebelum untuk memutuskan pada menit akhir.

“Namun, jika turnamen ini benar-benar ditunda selama satu tahun, maka akan ada beberapa perubahan.

“Tapi kami harus menunggu hingga hari Selasa untuk menunggu keputusan apakah UEFA untuk menunda Euro 2020 atau tidak. Masalahnya yang kami miliki di Italia dalam 15 hari terakhir sekarang ini [juga berimbas] di negara-negara lain.”Tutupnya

Sementara itu, Timnas Italia sendiri tercatat berhasil memenangkan 10 pertandingan di babak kualifikasi Euro. Dimana Gli Azzurri berhasil puncaki klasemen usai meraih kemenangan 9-1 atas Armenia pada bulan November 2019 lalu.

 

 

Sumber: Roberto Mancini Bakal Ubah Skuad Italia, Jika Euro 2020 Ditunda
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now