Form WhatsApp

Roberto Mancini Ungkap Horor Kepergian Teman Dekatnya

shape image

Roberto Mancini Ungkap Horor Kepergian Teman Dekatnya

Gilabola.com – Roberto Mancini mengungkap horor kepergian teman dekatnya setelah sang sahabat pelatih Timnas Italia itu tertular virus.

Roberto Mancini sebelum virus yang sekarang lagi merajalela mewabah sempat fokus akan mengubah Timnas Italia. Kini keinginan itu ‘ditampar’ kenyataan mengerikan dengan meninggalnya sahabat masa kecil pelatih Timnas berjulukan Gli Azzurri itu akibat terpapar sang virus.

Mantan pelatih Manchester City itu mengungkapkan betapa berat melepas kepergian sang sahabat main bola sejak kanak-kanak. Mancini menjelaskan jika sahabat yang meninggal itu bekerja di kampung halamannya Kota Jesi dan membuatnya cemas akan kesehatan orang tuanya.

Tak bisa berpamitan atau beri penghormatan terakhir, Mancini hanya bisa melihat truk tentara Italia membawa jenasah sahabatnya dan hal itu membuatnya terpukul. Ia masih mengingat momen horor itu dan mengaku sulit melupakannya. Tidak ada yang siap menghadapi kenyataan berat seperti itu.

Roberto Mancini pasrah tatap pembatalan laga Timnas Italia

Mancini juga frustrasi mengingat betapa semua korban banyak yang meninggal, karena tidak mendapatkan perawatan memadai. Hal itu membuatnya marah dan geram meski tidak bisa berbuat banyak.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga kecewa mendengar laga persahabatan melawan Timnas Inggris ditunda. Meski kecewa, dirinya hanya bisa pasrah akibat pikiran sudah penuh sesak dengan semua kejadian memilukan di Italia.

Menariknya, Mancini tetap tidak berpikir untuk meninggalkan negaranya apapun yang terjadi. Ia percaya pada semua anggota tim kesehatan di Italia dan ingin merasa dekat dengan mereka yang memerlukan bantuan.

Italia sendiri awalnya dijadwalkan akan melawan Timnas Inggris pada 27 Maret sebelum mengalami penundaan. Mereka juga sebelumnya dijadwalkan akan melawan Timnas Jerman pada 31 Maret yang berpotensi besar akan mengalami penundaan juga.

Sumber: Roberto Mancini Ungkap Horor Kepergian Teman Dekatnya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/internasional/roberto-mancini-ungkap-horor-kepergian-teman-dekatnya/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now