Form WhatsApp

Ronaldo Didekati Beckham Selagi Jalani Masa Karantina

shape image

Ronaldo Didekati Beckham Selagi Jalani Masa Karantina

Gilabola.com – Ronaldo didekati David Beckham selagi sang pemain klub Liga Italia Juventus menjalani masa karantina untuk cegah paparan virus corona.

Cristiano Ronaldo yang melalui perwakilannya telah bantah akan rubah hotelnya jadi Rumah Sakit saat ini tengah menjalani masa isolasi mandiri. Selagi bersantai di kediaman sambil tetap berolahraga, ia mulai didekati oleh pemilik Inter Miami bernama lengkap David Robert Joseph Beckham.

Beckham ingin sang superstar datang ke MLS dan memperkuat timnya demi merajai gelaran di Amerika Serikat tersebut. CR7 sendiri merupakan orang yang sangat menggemari segala hal yang berkaitan dengan negara yang pernah kalah di Perang Vietnam tersebut.

Bukan rahasia lagi jika CR7 menyukai dunia akting dan ingin menjadi bintang film juga suatu saat nanti. Hal itu ingin dimanfaatkan oleh Beckham dengan membujuknya agar meninggalkan Juventus jika klub Serie A itu nantinya tidak juara Liga Champions.

The Don Balon dan The Sportsmole bahkan klaim jika rival Lionel Messi itu telah sepakat untuk pindah ke Inter Miami pada musim panas mendatang. Hal ini jelas menguntungkan bagi kubu Inter Milan yang tadinya akan merasakan debut laga kandang perdana, namun gagal karena gelaran MLS dibekukan akibat wabah corona tersebut.

Ronaldo masih diperlukan Juventus

Belum ada bantahan dari pihak CR7 dan Juventus terkait kabar ini, namun bisa dipastikan kubu Sang Nyonya Tua akan memberikan perlawanan terhadap gangguan dari kubu Beckham. Bagaimanapun juga CR7 masih menjadi pemain andalan mereka.

Pemain kelahiran 5 Februari 1985 tersebut saat ini masih punya ikatan kontrak di Juve setidaknya hingga 30 Juni 2022 mendatang. Pihak Gesfitute selaku agen sang superstar juga belum memastikan kabar suksesnya pendekatan kubu Beckham terhadap CR7.

Sebelum Serie A dibekukan, Cristiano sudah turun di 22 pertandingan sengit membela sang Nyonya Tua. Dari 22 pertandingan itu ia menghasilkan 21 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning. Ia masuk starting eleven dengan persentase 85 persen, bermain sebanyak 83 persen dan menghasilkan 48 persen partisipasi gol. Dengan catatan ini wajar jika kubu Juve pasti akan menolak gangguan dari David Beckham terhadap pemain terpenting mereka.

Sumber: Ronaldo Didekati Beckham Selagi Jalani Masa Karantina
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now