Form WhatsApp

Ronaldo Jabat Tangan Suporter Hantu Sebelum Bertanding

shape image

Ronaldo Jabat Tangan Suporter Hantu Sebelum Bertanding

Gilabola.com – Ronaldo secara mengerikan menjabat tangan suporter hantu sebelum bertanding di laga Liga Italia Juventus kontra Inter Milan.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai pertandingan lawan Inter Milan yang dimenangkan Juventus skor 2-0 tersebut. Superstar yang namanya dipilih dari nama mantan Presiden AS Ronald Reagan itu sebelum laga terlihat menjabat tangan beberapa fans hantu. Hiii… Atuut. Ngoaaa…Kaokaoakok.

Tapi gibolers tidak perlu kelojotan tidak karuan dulu, karena yang ia jabat bukan hantu sungguhan. CR7 bercanda bagaikan menjabat tangan orang-orang yang tidak terlihat sebagai bentuk reaksinya atas laga tanpa dihadiri penonton tersebut.

Seperti laga-laga Serie A lainnya, laga Juventus juga ikut terkena imbas wabah corona alias covid-19. Mereka bertanding di stadion tanpa satu pun penonton hingga mengurangi kemeriahan dan moril para pemain.

CR7 ikut merasakan sepinya pertandingan dan masih berusaha tetap menjaga semangatnya dengan bercanda. Ia kangen dengan sambutan suporter saat datang ke stadion hingga gemuruh suporter saat pertandingan berlangsung. Makanya sang superstar berpura-pura berjabat tangan sambil cengar-cengir kuda saat turun dari bus ke ruang ganti.

Dalam laga itu yang menjadi bintang jelas Paulo Dybala yang mencetak gol di menit ke-67. 1 gol Juve lainnya dihasilkan oleh Aaron Ramsey di menit ke-54. Sementara Inter Milan masih ada hasil, setidaknya 1 kartu merah untuk Deniele Padelli di menit ke-79.

Ronaldo kangen kemeriahan dukungan suporter di laga Juventus

CR7 sendiri meski tidak mencetak gol dalam laga itu, namun tetap bahagia. Bagaimana tidak, ia menuntaskan pertandingan ke-1000 dalam karir panjangnya. Bersama Juventus sendiri CR7 telah turun di 75 pertandingan sejak musim panas tahun 2018 dahulu kala.

Di Real Madrid dirinya turun dalam 438 laga (450 gol), 292 laga berseragam Manchester United (118 gol) dan membela 30 laga Sporting CP (5 gol). Jelas bukan jumlah yang sedikit bagi karir seorang pesepakbola profesional.

Untuk Serie A musim ini, CR7 sudah turun di 22 pertandingan dengan menghasilkan 21 gol plus 2 assist. Ia juga sukses mengkoleksi 2 kartu kuning yang unyu-unyu. Di Liga Champions musim ini dirinya sudah turun di 7 pertandingan dengan menghasilkan 7 gol dan 1 assist.

Sumber: Ronaldo Jabat Tangan Suporter Hantu Sebelum Bertanding
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-jabat-tangan-suporter-hantu-sebelum-bertanding/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now