Form WhatsApp

Ronaldo Jadi Pemain Inter Milan Jika Mereka Tidak Sombong

shape image

Ronaldo Jadi Pemain Inter Milan Jika Mereka Tidak Sombong

Gilabola.com – Ronaldo sudah menjadi pemain klub Liga Italia Inter Milan jika mereka dulunya tidak sombong dan meremehkan sang superstar.

Cristiano Ronaldo, pemain yang beberapa waktu lalu dapat apresiasi dari WHO, bisa saja sudah menjadi pemain Inter Milan jika mereka tidak meremehkan sang pemain saat ia masih memperkuat Manchester United. Hal itu disampaikan oleh mantan pemain klub bentukan 9 Maret 1908 itu, Sandro Mazzola.

Sang legenda hidup klub pernah menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa itu dulunya pernah mengusahakan kedatangan CR7 ke La Beneamata. Hal itu ia usahakan saat sang pemain masih culun dan berseragam Manchester United.

Sandro melihat bakat dan performa CR7 cocok untuk klub Serie A itu dan mereka harus mendapatkan sang pemain selagi masih berusia muda. Apa daya, rekomendasinya ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub. Bukan hanya menolak, salah seorang di manajemen klub bahkan menilai CR7 tidak pantas didatangkan berapapun harganya.

Keputusan itu menjadi kesalahan yang mereka sesali selama bertahun-tahun setelah CR7 pindah ke Real Madrid. Ia juga tetap meroket saat pindah ke Juventus meski sudah tidak berusia muda lagi.

Ronaldo nikmati karir mengkilap meski tidak jadi pemain Inter Milan

“Saya dulunya ingin sekali bisa membawanya ke Inter ketika dia masih bersama Manchester United dan jauh sebelum pindah ke kubu Real Madrid. Pada waktu itu dia memiliki label harga yang masih terjangkau, saya mengusulkan namanya kepada manajemen Nerazzurri tapi saya mendapatkan penolakan dan salah satu dari mereka secara khusus mengatakan jika CR7 tidak layak dibayar sejumlah harga yang disematkan pada dirinya,” ujar Mazzola.

Inter sendiri sejauh ini di klasemen sementara Serie A masih duduk di tangga 3 dengan 54 poin. Mereka mulai membaik sejak kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United yang sudah turun di 25 laga (17 gol, 2 assist dan 3 kartu kuning).

Sementara CR7 masih menikmati karir cukup baik sebelum Liga Italia dibekukan sementara akibat virus corona. Inter bisa saja melamar rival Lionel Messi itu, karena saat ini harganya mulai turun jadi 75 juta Euro saja setelah sempat merasakan label harga bernilai ratusan juta.

Sumber: Ronaldo Jadi Pemain Inter Milan Jika Mereka Tidak Sombong
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-jadi-pemain-inter-milan-jika-mereka-tidak-sombong/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now