Form WhatsApp

Ronaldo Mager Di Rumah Saat Georgina Dikecam Publik

shape image

Ronaldo Mager Di Rumah Saat Georgina Dikecam Publik

Gilabola.com – Ronaldo sibuk mager alias malas gerak di rumah saat istri pemain klub Liga Italia Juventus itu, Georgina, lagi dikecam publik.

Cristiano Ronaldo sebelumnya termasuk dalam warga Madeira yang terdampak gempa saat ia lagi dalam masa karantina. Kini saat sang pemain Juventus polesan Maurizio Sarri itu lagi asyik menikmati masa isolasi mandirinya, Georgina Rodriguez selaku istrinya malah keluyuran.

The Calciomercato melaporkan jika Georgina melakukan kontroversi terkini saat situasi di negaranya lagi tidak kondusif akibat penyebaran virus asal Kota Wuhan. Saat suaminya takut kena penularan seperti yang dialami Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, eh istrinya malah asyik keluar rumah.

Georgina tertangkap kamera paparazzi tengah santuy berbelanja di pusat kota Funchal. Sadar diri harus tetap tampil modis, Georgina tampil dengan stelan serba hitam yang cukup ngepres membentuk lekuk tubuhnya.

Karuan hal itu membuat heboh karena pemerintah Portugal telah mengeluarkan peringatan agar semua warganya diam di rumah. Hal ini untuk mencegah penyebaran sang virus nakal yang meski lemah, namun tetap bisa mematikan bagi sebagian orang.

Ronaldo belum komentari aksi Georgina

Media negara tersebut ikut mengkritik perilaku Georgina yang sebagai tokoh masyarakat seharusnya memberikan contoh baik. Mereka tidak percaya jika istri CR7 keluar hanya untuk pergi ke apotik, pasti untuk berbelanja.

Hal ini semakin menjadi lebih kontras lagi, karena Georgina diketahui sudah bergabung dalam kampanye ‘saya diam di rumah’. Ia juga kerap mengkampayekan gerakan tidak keluar rumah tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

CR7 sendiri belum mau mengomentari kabar ini dan lebih memilih sibuk menikmati masa karantinanya bersama keluarga. Pemain yang kini punya label harga senilai 75 juta Euro itu ingin cepat-cepat menambah pundi golnya jika kelak Liga Italia bisa digelar lagi.

Dalam Serie A sejauh ini dirinya sudah mengumpulkan 21 gol dari 22 pertandingan. Dari 22 laga itu ia juga sukses memberikan 3 assist dan dapat 2 kartu kuning.

Sumber: Ronaldo Mager Di Rumah Saat Georgina Dikecam Publik
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now