Form WhatsApp

Ronaldo Mendadak Pulang Lagi Temui Ibunya, Wah Ada Apa?

shape image

Ronaldo Mendadak Pulang Lagi Temui Ibunya, Wah Ada Apa?

Gilabola.com – Ronaldo dilaporkan mendadak pulang lagi untuk menemui ibunya usai menuntaskan 1000 laga dalam karir sang pemain klub Liga Italia, Juventus.

Cristiano Ronaldo, pemain top yang sebelumnya bercanda jabat tangan dengan suporter hantu itu, mendadak pulang kembali ke kampungnya. Sang pemain yang memulai karir profesionalnya di klub Sporting CP itu ingin menemui Ibunya yang bisa berbicara lagi usai terkena stroke.

Ibunda CR7, Dolores Aveiro, dilaporkan membaik kesehatannya dan telah menyampaikan kabar tenteng kondisi kesehatannya melalui akun Instagram pribadi. Meski membaik, namun dirinya mengaku takut mengalami kejadian yang mengancam nyawanya tersebut.

“Saya mau memberitahu jika saya mulai pulih dengan baik setelah sebelumnya banyak mengeluh tentang lama berbaring di tempat tidur selama berjam-jam lamanya. Saya tahu jika hal itu untuk kebaikan saya juga,” ujar Dolores.

“Dalam beberapa hari saya akan berada dalam rutinitas normal saya kembali jika Tuhan menghendakinya. Semua yang sudah saya alami sangat menakutkan. Saya tahu apa yang terjadi pada saya dan saya masih cukup beruntung.”

Ronaldo sangat menyayangi Ibunya

“Saya berterima kasih kepada semua tim medis dan semua profesional yang telah bersama saya sejak awal. Saya juga berterima kasih atas semua pesan dukungan yang terus-menerus saya dapatkan (saya tidak membacanya, tetapi putri saya Catia yang selalu memberi saya informasi terbaru).”

“Terima kasih atas semua energi positif yang datang dari mana-mana untuk saya, terima kasih anak-anak yang saya cintai, cucu-cucu saya, saudara-saudara dan teman-teman saya juga. Dolores akan segera kembali. Pada saat itu untuk semua orang terkasih, saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengertian dan privasi Anda semua.”

Mendengar kabar membaiknya sang Ibunda, CR7 tak tahan untuk segera pulang. Raihan prestasi dan rekor di dunia bola dalam karirnya tidak seberapa dibandingkan waktu dan kebersamaan untuk Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan dirinya. Ia ingin memastikan jika sang Ibunda mendapatkan waktu berkualitas dari anak yang mengasihinya juga.

Bagaimana dengan gibolers? Masihkah kalian menyayangi dan berbakti pada Ibu kalian sendiri? Jangan sia-siakan kesempatan dan waktu yang kita miliki jika masih memiliki Ibu dan Ayah dalam kehidupan kita. Buatlah mereka bahagia. Salam gibolers…

Sumber: Ronaldo Mendadak Pulang Lagi Temui Ibunya, Wah Ada Apa?
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-mendadak-pulang-lagi-temui-ibunya-wah-ada-apa/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now