Form WhatsApp

Ronaldo Ogah Balik Ke Italia, Publik Beri Respon Beragam

shape image

Ronaldo Ogah Balik Ke Italia, Publik Beri Respon Beragam

Gilabola.com – Ronaldo langsung ogah balik ke Italia saat mendengar rekan satu timnya di klub Liga Italia Juventus, Daniele Rugani, tertular virus corona.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah berada di Madeira yang merupakan bagian dari negara Portugal untuk menemani proses kesembuhan ibunya. Ia jadi ogah balik kembali ke Italia setelah Juventus mengumumkan jika rekannya di tim utama, Daniele Rugani, positif kena virus covid-19.

Klub menyatakan jika CR7 akan menunggu perkembangan selanjutnya di Madeira, karena negara Italia juga sudah di bawah masa karantina. Keputusan Cristiano yang mendadak pergi setelah pertandingan lawan Inter Milan dinilai beragam oleh publik.

Sebagian menilai apa yang ia lakukan cukup cerdas saat sebagian lain menilai tidak bertanggung jawab mengingat jika ia juga terpapar maka ibunya malah berada dalam bahaya. Ia juga membuat kecewa sebagian fans Juventus karena sang pemain bagaikan meninggalkan rekan satu tim sendiri saat mereka perlu dukungan sesama pemain.

Ronaldo bisa terpapar virus yang sama dengan Daniele Rugani

Sementara sebagian fans Manchester United, klub yang juga pernah ia bela, ikut mencemaskan kesehatan CR7. Mereka berharap sang pemain masih berada di Old Trafford hingga tidak terancam virus berbahaya tersebut.

Meski ada fans Real Madrid yang ikut mencemaskan keselamatan CR7, namun lebih banyak fans Setan Merah yang berkomentar di media massa soal sang mantan. Meski tidak memperkuat tim idolanya lagi, namun mereka masih cinta pada sang superstar.

“CR7 langsung naik jet keluar Italia dan semua media langsung menyerangnya… Semuanya jadi tegang setelah klub mengkonfirmasi pemain mereka Daniele Rugani positif terjangkiti. Pemain terbaik dunia jelas paham kalau keselamatan adalah yang paling utama,” tulis pemilik akun Mohnice.

“Ebuset! Juventus mengabarkan jika Daniele Rugani positif kena! Tunggu, seandainya CR7 masih menjadi pemain Manchester United,” timpal fan Setan Merah.

“Jadi soal berita ini, peluang para pemain Juve lainnya terkena cukup besar. Apa yang saya cemaskan adalah ibunya Cristiano. Dia pemain bola yang fit, tapi ibunya kan lagi sakit.. Semoga saja dia tidak kena virus itu juga ya,” balas fan lain tak kalah cemas.

Saat belum pasti kena, The Spectator Index malah telah mengabarkan jika CR7 juga positif kena virus tersebut. Apa saja bisa terjadi selagi mereka menjalani masa karantina selama 14 hari.

Sumber: Ronaldo Ogah Balik Ke Italia, Publik Beri Respon Beragam
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now