Form WhatsApp

Ronaldo Sibuk Promo Kancut Meski Lakoni Masa Karantina

shape image

Ronaldo Sibuk Promo Kancut Meski Lakoni Masa Karantina

Gilabola.com – Ronaldo tetap sibuk meski pemain klub Liga Italia Juventus itu tengah menjalani masa karantina, termasuk dengan promo kancut.

Cristiano Ronaldo yang gagal membujuk Robert Lewandowski untuk bergabung ke Real Madrid saat ini masih menjalani masa karantina di rumahnya. Meski tidak bertanding lagi untuk sementara waktu namun bintang klub berjulukan La Fidanzata d’Italia Juventus itu tetap sibuk kebanjiran orderan macam-macam.

Terkini, dirinya langsung menyambar tawaran menjadi foto model celana dalam alias kancut produk Yamamay lingerie. Kerjasama ini dilakukan sekalian untuk memperingati Hari Ayah di negara tersebut.

Bila gibolers umumnya berperut one pack, CR7 jelas punya perut six pack yang dengan mudah mendukung pose-posenya saat difoto. Sang superstar sendiri merupakan Ayah super yang dimiliki CR7 junior, Eva Maria dan Mateo para anak-anaknya yang bahagia. Ia juga punya anak dari Georgina Rodriguez bernama Alana Martina.

Ronaldo menjadi sempurna dengan menjadi seorang ayah

Saat membahas tema seputar menjadi orang tua, CR7 menilai menjadi seorang ayah adalah suatu perjalanan yang unik dan personal. Menjadi ayah adalah sesuatu yang bisa merubah dirinya menjadi lebih komplit.

Ia jadi mendapatkan pelajaran soal kasih sayang yang dulu ia duga tidak pernah ada. Menjadi ayah membuatnya jadi lebih lembut dan memberikan dirinya perspektif berbeda dalam melihat kehidupan.

Untuk foto-fotonya sendiri dalam orderan pemotretannya, CR7 terlihat nyaman memamerkan beberapa koleksi celana dalam pria. Beragam celana dalam itu dikreasikan untuk kenyamanan penggunanya dengan tetap terlihat trendi.

Tidak dijelaskan lokasi pengambilan foto tersebut, namun berhubung CR7 masih menjalani masa karantina, besar kemungkinan tim Yamamay lingerie yang datang dan membangun set pemotretan mini di rumah sang superstar.

Sumber: Ronaldo Sibuk Promo Kancut Meski Lakoni Masa Karantina
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-sibuk-promo-kancut-meski-lakoni-masa-karantina/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now