Form WhatsApp

Rugani Positif Corona, Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Penuh

shape image

Rugani Positif Corona, Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Penuh

Gilabola.com – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kesembuhan untuk rekan satu timnya, Daniele Rugani yang dinyatakan positif terkena virus corona. Ia pun juga memberikan apresiasinya kepada para tim medis yang terus bekerja keras memerangi si virus mematikan tersebut.

Sebagaimana diketahui Rugani resmi terpapar usai menjalani tes, tak lama setelah diumumkannya kompetisi Serie A akan di tunda hingga bulan April mendatang. Hasilnya saat ini bek tengah berusia 25 tahun itu tengah menjalani karantina.

Tak hanya itu saja imbas dari corona juga langsung mematikan kompetisi sepakbola top-top Eropa. Bahkan di beberapa negara langsung menyetop liga domestik hingga 2 sampai 3 pekan ke depan.

Meski Ronaldo tak terkena virus corona. Tetapi eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut tetap memberikan dukungan penuh untuk kesembuhan Rugani dan para tim medis. Pemain berusia 35 tahun yang tengah berada di negaranya, Portugal itu juga berharap semua lapisan masyarakat di dunia sama-sama memerangi corona dan mematuhi anjuran dari WHO selaku badan kesehatan dunia.

“Dunia sedang melalui momen yang sangat sulit yang menuntut perhatian dan perhatian terbaik dari kita semua,”Tulis Cristiano Ronaldo di akun resmi Instagramnya.

“Saya berbicara kepada anda hari ini bukan sebagai pemain sepakbola, tetapi sebagai seorang ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terkini yang mempeungaruhi seluruh dunia.

“Artinya penting bagi kita semua untuk mengikuti saran WHO (World Health Organization) dan badan-badan yang mengatur tentang bagaimana kita menangani situasi seperti ini. Melindungi kehidupan manusia harus di atas kepentingan lain.

“Saya ingin menyampaikan pemikiran saya kepada semua orang yang telah kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka, solidaritas saya kepada mereka yang memerangi virus, seperti rekan setim saya Daniele Rugani, dan dukungan saya yang berkelanjutan kepada para profesional kesehatan yang luar biasa yang menempatkan hidup mereka sendiri di dibawah resiko untuk menyelamatkan orang lain.”Tutup Ronaldo.

Sementara itu, tak hanya pemain bola saja yang terkena. Tapi pelatih pun juga mengalaminya dan Mikel Arteta yang kini menangani Arsenal juga dinyatakan positif corona.

Sumber: Rugani Positif Corona, Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Penuh
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/rugani-positif-corona-cristiano-ronaldo-beri-dukungan-penuh/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now