Form WhatsApp

Sassuolo Mungkin Lepas Jeremie Boga yang Ingin Kembali ke Chelsea

shape image

Sassuolo Mungkin Lepas Jeremie Boga yang Ingin Kembali ke Chelsea

Gilabola.com – Sassuolo kemungkinan lepas mantan pemain muda Chelsea, Jeremie Boga, yang ingin kembali ke Stamford Bridge setelah buktikan kualitasnya di Serie A.

Pemain berusia 23 tahun itu gabung ke klub Serie A tersebut pada 2018 lalu. Di klub itu, Boga berhasil bukukan 11 gol dan lima assist dalam 52 penampilannya.

The Blues sendiri memiliki klausul buy-back dalam kesepakatan penjualan Boga ke klub Serie A tersebut, di mana mereka bisa datangkan kembali pemain itu dengan ongkos sekitar 20 juta Euro atau sekitar 316 miliar Rupiah.

Ini kondisi yang diterimanya ketika ia tinggalkan Stamford Bridge – yang telah melihat sejumlah mantan pemainnya seperti Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah malah bersinar di klub lain, karena tak mendapat kesempatan di London barat.

Di bawah asuhan Frank Lampard, segalanya telah sedikit berubah di Stamford Bridge saat ini. Beberapa mantan rekan satu tim Boga di akademi justru mendapat kesempatan besar untuk bermain di skuad utama dan berhasil tunjukkan kharismanya di atas lapangan hijau.

Setelah memanfaatkan kesempatannya di Sassuolo, Boga kini mempertimbangkan kembali ke Liga Premier, jika Chelsea mengambil opsi mereka untuk memboyongnya kembali.

“Ketika saya masih berada di sana, mereka punya Willian, (Eden) Hazard, Pedro. Ketika (Jose) Mourinho ada di sana, (Mohamed) Salah yang ada di sana,” ujar Boga kepada The Athletic, seperti yang dilansir Standard Sport.

“Ada banyak winger bagus di sana. Bagi saya, selalu saja, jika saya tidak bisa bermain, maka saya akan mencoba pergi dengan status pinjaman atau mencoba pindah ke tempat lain untuk mengembangkan diri saya, lalu mungkin kembali lagi suatu hari nanti. Saya pikir, generasi kami menjadi salah satu yang terbaik yang dimiliki Chelsea,” ungkapnya.

“Kami punya banyak pemain berbakat. Tidak mudah, tapi setiap akhir pekan, kami biasa menang 2-0 atau 3-0,” tambah Boga.

Selama karirnya bersama the Blues, Boga yang lahir di Marseille, Prancis, 3 Januari 1997 itu, menimba ilmu di akademi pemain muda the Blues pada 2009 – 2015. Ia kemudian dipinjamkan ke Rennes selama satu musim (2015/16) dan Granada, sebelum akhirnya memulai debutnya di skuad utama the Blues pada Agustus 2017.

Namun, Boga kemudian dipinjamkan lagi ke tim Championship, Birmingham City, sisa musim yang sama. Baru pada 2018, Boga hengkang ke Sassuolo dengan status permanen.

Sementara di tim nasional, Boga sempat mewakili Prancis hingga ke level U-19, sebelum akhirnya memilih untuk membela negara asal orang tuanya, Pantai Gading, di level senior.

Sumber: Sassuolo Mungkin Lepas Jeremie Boga yang Ingin Kembali ke Chelsea
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now