Form WhatsApp

Tahu akan Dilepas Barcelona, Ivan Rakitic Tekad Bukukan Rekor Pribadi

shape image

Tahu akan Dilepas Barcelona, Ivan Rakitic Tekad Bukukan Rekor Pribadi

Gilabola.com – Ivan Rakitic lewati masa karantina di rumah dengan tetap berlatih. Bintang Kroasia itu berharap bisa bukukan penampilannya yang ke-300 untuk Barcelona.

Seperti rekan-rekan satu timnya yang lain, Rakitic bersama istri dan anak-anaknya berusaha melakukan yang terbaik selama masa karantina.

Selain latihan, gelandang 32 tahun ini memanfaatkan waktu untuk bercanda dan mengobrol secara online dengan suporter di seluruh dunia. Dengan cara inilah, Rakitic berhasil melewatkan masa isolasi dengan tenang dan tetap optimis.

“Yang benar, semua ini telah mengubah segalanya dalam hidup, meskipun saya menyadari saya merindukan rekan-rekan satu tim saya, latihan bersama dan berkumpul dengan mereka semua,” ujar Rakitic seperti dilansir Sport.

Ivan Rakitic pun sangat berharap bisa jalani kembali kehidupan normal seperti dulu lagi, berjuang untuk Barcelona dan juga wujudkan ambisi pribadinya bersama raksasa Catalan tersebut.

“Saya ingin kembali bermain dan genapkan penampilan saya yang ke-300 untuk Barcelona. Saya tahu itu tinggal selangkah lagi, walau tidak terlalu dekat,” ujar Rakitic yang saat ini sudah mainkan pertandingannya yang ke-299 itu.

“Semua pelatih kebugaran berlatih bersama para pemain dan kami selalu lakukan kontak setiap hari, walaupun saya punya rutinitas sendiri di gym saya di rumah. Soal makanan, tentunya itu tidak sama. Di klub kami punya koki khusus, tapi saya punya pasangan yang suka memasak, begitu juga saya, Jadi kami bisa memasak bersama,” tambahnya.

Rakitic menjadi salah satu pemain yang diberitakan akan dilepas Barca pada musim panas mendatang. Terakhir, dia dispekulasikan akan kembali ke klub lamanya, Sevilla, setelah sebelumnya sempat digadang-gadang akan gabung PSG dan beberapa klub peminat lainnya.

Rival Barcelona di La Liga, Atletico Madrid, juga menjadi klub lainnya yang berambisi datangkan Rakitic ke Wanda Metropolitano musim depan. Skuad asuhan Diego Simeone ini belakangan makin ngotot ingin mendatangkannya musim panas mendatang. Mereka bahkan telah memberi tahu Rakitic terkait keinginan tersebut.

Pada 20 Februari lalu, atau dua hari setelah kemenangan 1-0 Los Rojiblancos atas Liverpool, Rakitic bertemu dengan beberapa perwakilan Atletico Madrid. Keinginannya untuk tentukan nasibnya di pengujung musim ini tampak lebih jelas saat ini, dan ia tidak akan berada di Camp Nou musim depan.

Atletico kini makin berharap, mereka berada di urutan terdepan yang berpeluang datangkan Rakitic menjelang akhir musim 2019/20 ini, meskipun Sevilla yang notabene bekas klubnya juga ingin memboyongnya kembali, dan Rakitic menyambut gembira kemungkinan tersebut.

Prioritas utama untuk Ivan Rakitic, dan ia akan menjadi aset terbesar Los Colchoneros jika jadi bergabung. Pasalnya, andalan lini tengah Barcelona itu ingin terus merumput di sepakbola Spanyol.

Sumber: Tahu akan Dilepas Barcelona, Ivan Rakitic Tekad Bukukan Rekor Pribadi
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/tahu-akan-dilepas-barcelona-ivan-rakitic-tekad-bukukan-rekor-pribadi/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now