Form WhatsApp

Takumi Minamino Gabung Liverpool Sebuah Kehormatan Yang Besar

shape image

Takumi Minamino Gabung Liverpool Sebuah Kehormatan Yang Besar

Gilabola.com – Takumi Minamino bermain untuk klub sebesar Liverpool adalah kehormatan untuk kami. Hal ini disampaikan oleh pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch.

Seperti diketahui Taki sapaan akrab sang pemain adalah salah satu pemain sayap terbaik di Asia. Di mana karir sepakbola melejit kala bermain untuk Salzburg. Tercatat ia sudah merumput bersama klub asal Austria itu selama 6 musim.

Bisa dibilang setiap musimnya penampilannya kian menanjak, menurut data wikipedia di musim pertamanya pada kompetisi 2014/2015 lalu ia tampil sebanyak 14 laga dan mencetak tiga gol. Selepas itu, ia terus moncer permainannya di atas lapangandalam hal penampilan dan koleksi golnya.

Tak ayal membuat Jurgen Klopp kepincut untuk memboyongnya. Di mana pelatih asal Jerman tersebut menilai Takumi Minamino sagat cocok dengan gaya permainannya. Akan tetapi hingga saat ini karir sepakbolanya di Anfield sejak memutuskan bergabung pada Januari lalu dengan kesepakatan transfer sebesar 7.25 juta Pounds sedikit tersendat.

Pemain asal Jepang itu masih kesulitan dalam beradaptasi. Hasilnya sang pemain baru hanya tampil sebanyak 3 pertandingan di Premier League dan semuanya hanya masuk sebagai pemain pengganti. Namun secara keselruhan ia total sudah bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi.

Meski Takumi telah meneken kontrak selama empat tahun dan belum menunjukan permainan apiknya seperti di Bundesliga Austria, tetapi Marsch tetap merasa bangga dan terhormat. Pasalnya salah satu pemainnya bisa bermain untuk klub legendaris seperti The Reds Liverpool.

“Taki menjelaskan di awal pembicaraan pada bulan November bahwa dia ingin meninggalkan klub di musim dingin,” Kata Marsch kepada Goal dan SPOX.

“Dia ingin memastikan bahwa dia berperilaku menjadi yang terbaik di sisa masa kerjanya di Salzburg. Kami pun membantunya berpikir dengan hati-bati tentang langkah selanjutnya. Ini jelas bagi kita: Dia akan meninggalkan kami.

“Pada akhirnya, dia memang bergabung keklub pemenang Liga Champions, di mana ini sebuah kesepakatan yang berarti bagi seluruh yang ada di klub dan merupakan kehormatan besar.” Ujarnya.

Sementara Takumi Minamino sendiri selama bermain di liga domestik Austria sudah tampil sebanyak 136 pertandingan dan mencetak 42 gol.

Sumber: Takumi Minamino Gabung Liverpool Sebuah Kehormatan Yang Besar
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/takumi-minamino-gabung-liverpool-sebuah-kehormatan-yang-besar/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now