Tiga Kali Kalah Dari Empat Laga, Klopp Tidak Khawatirkan Liverpool

shape image

Tiga Kali Kalah Dari Empat Laga, Klopp Tidak Khawatirkan Liverpool

Jurgen Klopp mengaku tidak khawatirkan performa anak asuhnya setelah Liverpool tersingkir dari putaran kelima Piala FA di tangan Chelsea. Ini merupakan kekalahan ketiga The Reds dari empat laga.

Gol-gol dari Willian dan Ross Barkley menyebabkan Liverpool menelan kekalahan ketiga di semua kompetisi, Rabu (4/3). Sebelum ini Liverpool sudah takluk 1-0 dari Atletico Madrid di ajang 16 besar Liga Champions dan rekor tidak terkalahkan The Reds di pentas Liga Inggris terhenti di tangan Watford, akhir pekan kemarin dengan skor 3-0.

Tiga kali kalah dari empat laga mestinya jadi pertanda adanya penurunan performa klub asal Merseyside itu, tapi Jurgen Klopp mengaku tidak khawatirkan Liverpool. Malahan pria asal Jerman ini menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya di Stamford Bridge tadi malam.

“Kalah 2-0 itu tidak bagus, tapi dalam kasus ini mudah untuk dijelaskan. Kami membuat dua kesalahan besar yang berujung dengan gol,” ucap Klopp pada konferensi pers sesuai laga. “Performa kali ini sangat berbeda dengan penampilan di laga kontra Watford. Ketika melawan Watford, performanya jelek. Kali ini, tidak terlalu buruk.”

“Saya suka dengan reaksi yang diberikan para pemain. Saya suka cara kami bermain. Ada beberapa hal positif yang terjadi. Ini pertandingan yang super intens. Kami membuat tujuh perubahan karena tahu laga akan berjalan ketat. Namun saya tidak khawatir dengan [hilangnya] momentum. Ini lah sepak bola.”

“Kami tidak pernah menganggap musim akan berjalan mudah, bahwa ini akan jadi periode yang gampang dan merasa laga tadi akan berjalan mudah. Tidak. Laga-laga selalu berjalan sulit tapi kami mampu bermain dengan baik. Kami hanya tidak cukup baik dalam momen-momen menentukan dan [skor] itu yang kami terima.”

“Kami bisa sampai ke posisi ini [berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih 22 poin dari Manchester City] karena mampu bertahan dengan baik. Biasanya Anda tidak akan mendapatkan peluang mencetak gol kala melawan kami. Sekarang kami harus mengakui dalam tiga atau empat pertandingan terakhir Liverpool kebobolan terlalu banyak gol.”

Sumber: Tiga Kali Kalah Dari Empat Laga, Klopp Tidak Khawatirkan Liverpool



source https://gilabola.com/inggris/tiga-kali-kalah-dari-empat-laga-klopp-tidak-khawatirkan-liverpool/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang