Form WhatsApp

Tottenham Hotspur Disapa Antrian Klub Peminat Harry Kane

shape image

Tottenham Hotspur Disapa Antrian Klub Peminat Harry Kane

Gilabola.com – Tottenham Hotspur masih tetap sibuk meski wabah coronavirus mengganggu Liga Inggris juga. Kini mereka disapa antrian klub peminat Harry Kane.

Tottenham Hotspur pada awal bulan ini sudah dikagetkan oleh Harry Kane yang pertimbangkan pindah klub. Pemain top kelahiran 28 Juli 1993 itu saat ini sudah punya antrian klub peminat yang bisa membantu keuangan klub dengan penjualannya.

Pemasukan Spurs, sama seperti klub-klub lainnya, saat ini mengalami penurunan akibat merebaknya wabah corona. Beberapa pembatalan laga berdampak pada pengembalian uang tiket sementara pihak sponsor tetap ingin eksis dari kegiatan para pemain dan pelatih dalam masa isolasi mereka.

Salah satu pemasukan yang bisa diharapkan membantu keuangan klub adalah dari transfer pemain. Spur bisa terbantu oleh rencana transfer Harry Kane ke klub lain, terlebih Kane sendiri sudah menyatakan keinginan untuk pindah klub di bursa musim panas.

Gayung bersambut, kini Spurs bisa tersenyum karena Juventus dan Real Madrid bersedia menampung Kane musim panas mendatang. Kane sendiri sudah tidak bertanding lagi sejak hari tahun baru akibat cedera hamstring, namun sudah bisa latihan sendiri pekan kemarin dan sebentar lagi akan pulih.

Tottenham Hotspur belum pernah beri Harry Kane trofi

Selain bisa membantu Spurs untuk mendatangkan dana segar yang bisa digunakan untuk pembelian pemain lain, Kane juga bisa memecahkan masalah klasiknya. Sang pemain memang merupakan striker top yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, namun ia tidak pernah meraih trofi gelaran Eropa untuk Spurs.

Ia perlu pindah ke klub lain yang punya peluang besar bisa mendapatkan trofi. Real Madrid dan Juventus siap membantu sang pemain untuk mewujudkan impian mulianya tersebut.

Secara total, Kane sudah mengumpulkan 181 gol dari 278 pertandingan untuk Spurs. Hanya Jimmy Greaves dengan 266 gol dan Bobby Smith dengan 208 gol yang sudah memberikan rekor gol untuk klub selain Kane.

Untuk Premier League musim 2019/20, Kane sudah turun di 20 pertandingan dengan menghasilkan 11 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Champions dirinya hanya turun di 5 laga dan menghasilkan 6 gol, tanpa asisst dan sanggup meraih 1 kartu kuning.

Real Madrid menjadi opsi lumayan bagi tujuan Kane selanjutnya, namun bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus jelas menggoda sang pemain. Bisa dibayangkan akan sehebat apa lini depan Juve jika diperkuat Kane.

Sumber: Tottenham Hotspur Disapa Antrian Klub Peminat Harry Kane
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/tottenham-hotspur-disapa-antrian-klub-peminat-harry-kane/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now