Form WhatsApp

Tottenham Hotspur Jamin Tahan Lawan Gempuran Virus

shape image

Tottenham Hotspur Jamin Tahan Lawan Gempuran Virus

Gilabola.com – Tottenham Hotspur menjamin jika mereka tahan terhadap gempuran virus corona yang juga telah melumpuhkan gelaran Liga Inggris.

Tottenham Hotspur sebelumnya membandel saat klub-klub lain sadar akan bahaya virus corona. Kini mereka melalui Ketua klub terlama dalam sejarah Premier League Daniel Levy menegaskan jika sang virus tidak akan membuat mereka terguncang.

Levy lantas mengungkit pemasukan mereka yang menembus rekor 460 juta Poundsterling di musim ini saat negara virus menyerang. Jumlah itu menjadikan mereka sebagai klub dengan pendapatan tertinggi ke-4 di ajang Premier League.

Stadion baru mereka juga ikut membantu pemasukan hingga mengalami kenaikan senilai 27 juta Poundsterling. Meski begitu mereka tetap merasakan sedikit penurunan pemasukan sejak virus ini mewabah di Inggris.

Tottenham Hotspur minta semua fokus lawan penyebaran corona

Meski begitu Levy menegaskan jika semua pihak, termasuk fans, tidak usah terlalu memikirkan situasi keuangan atau daya tahan Spurs. Ia menilai sekarang adalah saatnya peduli pada sesama yang memerlukan bantuan.

Levy mengakui selama 20 tahun membesarkan Spurs, kejadian saat ini termasuk tantangan terberatnya. Masalah wabah ini harus menjadi fokus semua orang dan kesehatan harus menjadi prioritas bersama di keluarga besar Spurs dan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Spurs juga yakin jika publik akan semakin kuat dalam menghadapi masalah serius ini. Kesehatan dan keselamatan semua orang adalah hal yang paling penting saat ini.

Spurs saat ini lagi duduk di tangga 8 klasemen sementara dengan 41 poin. Niat mereka untuk mengejar Liverpool yang kini di pucuk klasemen jelas mustahil bisa dilakukan. Mereka hanya perlu fokus berupaya kejar Sheffield United yang ada tepat di atas dengan 43 poin.

Kubu Arsenal yang ada di bawah Spurs dengan poin 40 tetap tidak bisa dianggap remeh. Meski saat ini The Gunners tengah dibuat cemas dengan kesehatan Mikel Arteta, namun mereka tetap telah membuktikan mampu menjadi ancaman bagi Spurs.

Sumber: Tottenham Hotspur Jamin Tahan Lawan Gempuran Virus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now