Form WhatsApp

Tottenham Hotspur Membandel Sendiri Saat Yang Lain Sadar

shape image

Tottenham Hotspur Membandel Sendiri Saat Yang Lain Sadar

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tetap membandel sendiri saat klub-klub Liga Inggris lainnya sudah sadar akan bahaya sang virus berbahaya.

Tottenham Hotspur yang saat ini tengah dipusingkan gangguan dua klub peminat Harry Kane masih menganggap tidak serius penyebaran virus covid-19. Saat klub-klub Premier Lainnya membatalkan semua latihan di luar ruangan atau di pusat pelatihan masing-masing, kubu klub yang didirikan pada 5 September 1882 itu malah tetap melaksanakannya.

The Football London melaporkan jika Spurs hari ini tetap ngotot menggelar sesi latihan mereka. Penyebaran virus covid-19 di Inggris tidak membuat mereka gentar untuk melaksanakan sesi latihan di tempat terbuka.

Hal ini bertentangan dengan keputusan Manchester United dan klub-klub Premier League lainnya yang mendengarkan saran dari Perdana Menteri Boris Johnson. Boris telah meminta semua pihak untuk membatasi kegiatan luar ruangan dan sebaiknya mulai diam di rumah.

Tottenham Hotspur tidak sesadar Arsenal soal virus corona

Saran itu tidak diindahkan oleh Jose Mourinho yang ingin timnya siap tempur jika gelaran jadi dilaksanakan lagi bulan depan. Menarik apakah timnya tidak akan tertular atau malah akan tertular virus tersebut setelah latihan.

Arsenal jelas yang paling sadar akan ancaman virus baru tapi lama tersebut. Terpaparnya Mikel Arteta sudah cukup untuk membuat mereka merumahkan para pemain mereka. Demi pemain betah di rumah, mereka bahkan mengirimkan paket komplit peralatan fitness.

Selagi menantikan gelaran Premier League bergulir kembali, Spurs dan klub-klub top Inggris lainnya tengah mencermati opsi penambahan jumlah tim menjadi 22 tim di Premier League.

Opsi itu dipikirkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris dengan pihak EFL, EPL dan segenap pihak yang terkait. Pihak yang mengajukan format 22 tim mengatakan jika nantinya setelah virus corona hilang, Liga Primer bisa balik lagi ke 20 tim. Hal itu masih menjadi perdebatan.

Sumber: Tottenham Hotspur Membandel Sendiri Saat Yang Lain Sadar
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now