Wayne Rooney: Belajar Tahan Emosi, Ambisi Depak Manchester United di Piala FA

shape image

Wayne Rooney: Belajar Tahan Emosi, Ambisi Depak Manchester United di Piala FA

Gilabola.com – Wayne Rooney mengaku masih harus belajar mengendalikan amarah, hingga kerap ‘meledak’ di ruang ganti Derby County.

Rooney akan bertemu bekas klub yang melambungkan namanya, Manchester United, di putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3) dinihari WIB. Namun, mantan pentolan Timnas Inggris itu mengaku kerap tak bisa berkepala dingin, bahkan di usianya yang sudah 34 tahun.

Rooney yang juga pencetak gol terbanyak United, dulu kerap dibujuk rekan-rekan satu timnya di Old Trafford untuk berusaha menahan amarahnya dengan membuatnya berhitung sampai lima saat Rooney tengah berapi-api. Ia pun mengaku sempat mengamuk usai kekalahan 2-3 dari Luton pada Januari lalu. Dinihari nanti, Rooney mengaku sangat ingin menang atas Manchester United.

Bintang The Rams yang sudah sarangkan 253 gol untuk Setan Merah dan 53 gol untuk Inggris itu, mengaku masih harus banyak belajar dalam menahan emosi. “Saya masih terus belajar, bagaimana mengendalikan emosi saya sampai saat ini. Terakhir saya mengamuk usai tandang ke Luton dua pekan lalu, saya tidak bisa menahan diri di ruang ganti,” ujar Rooney, seperti dilansir SunSport.

“Sampai akhirnya, saya minggat saja dari ruang ganti, dari pada nanti makin parah. Saya pergi ke kamar mandi dan menyendiri selama beberapa menit,” tambah Wayne Rooney yang juga mantan bintang Everton itu.

Ambisi Mendepak Manchester United dari Piala FA

Rooney, yang telah memenangkan 12 trofi utama dalam 13 tahun karirnya di Old Trafford, akan sangat ingin mendepak klub lamanya tersebut dari ajang Piala FA di putaran kelima Kamis malam waktu setempat.

Dia bahkan mengaku akan merayakannya, jika ia berhasil menjebol gawang David de Gea, walaupun Setan Merah kini diasuh mantan rekan satu timnya, Ole Gunnar Solskjaer.

“Ya, tentu saja. Waktu saya di United, saya menikmati karir saya di setiap menitnya. Saya seorang pemain Derby sekarang, dan saya ingin menang. Selama 90 menit itu, jelas saya ingin United kalah,” tegas Rooney yang sempat merumput di MLS tersebut.

“Semua orang tahu, saya ingin Derby menang dalam pertandingan nanti. Setelah itu, saya akan kembali menjadi suporter United yang menginginkan mereka menang. Saya sudah tidak sabar, satu tim yang saya inginkan dalam drawing lalu memang United,” tambah Wayne Rooney.

Sumber: Wayne Rooney: Belajar Tahan Emosi, Ambisi Depak Manchester United di Piala FA



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang