Wayne Rooney Girang Derby Jumpa Manchester United di Piala FA

shape image

Wayne Rooney Girang Derby Jumpa Manchester United di Piala FA

Gilabola.com –  Jelang melawan Manchester United di putaran kelima Piala FA pada Jumat, (6/3/2020) dini hari WIB. Striker Derby County, Wayne Rooney mengakui dirinya sangat gembira ketika hasil undian timnya  akan melawan bekas klubnya. Ia pun juga sudah tak sabar untuk bersua di lapangan hijau.

Sebelumnya, Wazza sapaan akrab sang pemain pernah membela panji The Reds Devils selama 13 tahun. Dimana selama berkarir di Old Trafford dirinya sudah mempersembahkan berbagai gelar juara bergengsi mulai dari gelar juara liga domestik, Eropa dan dunia.

Tak ayal ketika Rooney memutuskan untuk meninggalkan Theatre of Dream pada tahun 2017 lalu banyak para fans dan legenda sepakbola kecewa dengan keputusannya. Akan tetapi nama sang pemain nyatanya hingga kini tetap dikenang, lantaran jasa-jasanya yang luar biasa selama merumput di Manchester merah.

Usai pemain berusia 34 tahun itu berpetualang ke Merseyside Biru dan MLS dengan memperkuat D.C United. Ia pun kembali memutuskan pulang kampung pada awal musim panas lalu dan ia pun lebih memilih bermain untuk kontestan Championship, Derby County.

Dan ketika The Rams berjumpa dengan bekas klub yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola, Rooney menilai sangat bersemangat dan baginya sebuah hal positif untuk klubnya saat ini saat bentrok di Pride Park Stadium.

“Saya tidak sabar,”Kata Wayne Rooneyt di situs resmi Manchester United.

“Tentu saja, untuk hasil undian ini, maka satu tim yang saya inginkan adalah memang Man United. Kami pergi ke hotel pada malam hari sebelum pertandingan. Dan ketika undian berlangsung dan [ada wajah sumringah] ketika Manchester dipastikan [akan bertemu kami].

“Ini adalah hasil undian yang bagus bagi kami, karena United datang ke [kandang] kami dan bagi para fans ini adalah sebuah pertandingan yang bagus untuk di [tonton].

“Bagi kami sebagai tim, ini adalah tantangan besar dimana akan tampil melawan Manchester United, dan pada laga ini bisa dilihat apakah kami bisa mengalahkan mereka atau tidak. Ini adalah sebuah tantangan, tapi itu adalah sesuatu yang kami semua nantikan.”Tutup Rooney.

Sumber: Wayne Rooney Girang Derby Jumpa Manchester United di Piala FA



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang