Form WhatsApp

Wayne Rooney Marah Pemain Bagaikan Jadi Kelinci Percobaan

shape image

Wayne Rooney Marah Pemain Bagaikan Jadi Kelinci Percobaan

Gilabola.com – Wayne Rooney dengan emosi tuding pihak Liga Inggris alias EPL memperlakukan pemain seperti kelinci percobaan selama krisis coronavirus.

Wayne Rooney yang sebelumnya gagal balas dendam dengan Manchester United saat ini tengah kesal melihat perlakuan Premier League. Pemain klub yang didirikan pada 136 tahun yang lalu atau pada 1884, Derby County, melihat pihak Liga tidak peduli pada keselamatan para pemain mereka.

Pada saat gelaran Eropa lainnya memilih bekukan semua kegiatan akibat wabah corona, pihak EPL malah perlu beberapa hari kemudian untuk ikut melakukan hal yang sama sampai 4 April mendatang. Hal ini membuat emosi sang mantan pemain Manchester United.

Keputusan itu bahkan harus menunggu manajer Arsenal Mikel Arteta dan pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi terpapar covid-19 dulu baru EPL menunda laju musim ini. Rooney menegaskan jika mereka seharusnya gerak cepat dan dirinya menyatakan ‘tidak akan memaafkan’ EPL jika keluarganya ada yang sakit.

“Mengapa juga kita sampai harus menunggu sampai hari Jumat? Mengapa Mikel Arteta sampai sakit dulu baru gelaran Inggris melakukan hal yang benar?” kecam Rooney kepada Sunday Times. “Bagi semua pemain, semua staf kepelatihan dan keluarga, mereka telah mengalami pekan yang mengkhawatirkan di mana Anda merasakan kurangnya kepemimpinan dari pemerintah dan dari pihak FA dan pihak Liga Premier juga.”

“Setelah melakukan pertemuan darurat, akhirnya keputusan yang tepat dibuat sampai kemudian hampir merasa seperti para pemain bola di Inggris sedang diperlakukan seperti kelinci percobaan saja. Saya tahu bagaimana rasanya.”

Wayne Rooney ingin keselamatan pemain dan suporter diutamakan

“Kalau salah satu keluarga saya nantinya sampai terinfeksi melalui saya, karena saya harus bermain ketika itu pada saat lagi tidak aman, dan mereka jadi mendapatkan sakit serius, saya harus berpikir keras untuk mau bertanding lagi. Saya tidak akan pernah mengampuni semua pihak berwenang jika hal ini sampai terjadi.”

“Pasti banyak pemain yang jadi bertanya-tanya, ‘Apakah keterlambatan reaksi itu adalah sesuatu yang berkaitan dengan uang?’. Kami senang bermain sampai bulan September jika musim ini bisa berlanjut, jika itu yang harus dilakukan (kalau tidak ada virus corona). Itu tugas kami semua. Selama tahu kami memang aman untuk bermain dan lingkungan yang ada aman juga untuk penonton, kami pasti akan bermain.”

“Piala Dunia berikutnya adalah pada bulan November dan Desember 2022, sehingga Anda bisa sebenarnya menggunakan situasi ini sebagai kesempatan dan mengatakan kita akan menyelesaikan musim 2019-20 akhir tahun ini, kemudian mempersiapkan diri untuk 2022 dengan 2 musim berikutnya dimulai pada musim dingin,” pungkasnya.

Sumber: Wayne Rooney Marah Pemain Bagaikan Jadi Kelinci Percobaan
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now