Wayne Rooney: Untuk Kembali Seperti Dulu, Manchester United Butuh Waktu

shape image

Wayne Rooney: Untuk Kembali Seperti Dulu, Manchester United Butuh Waktu

Gilabola.com – Pemain Derby County, Wayne Rooney menyatakan bahwa Manchester United membutuhkan proses dua sampai tiga tahun ke depan untuk kembali berjaya seperti dulu kala. Ia pun berharap agar fans Setan Merah tetap bersabar.

Sebagaimana diketahui Rooney sebelumnya pernah berseragam MU cukup lama, dimana ia berada di Old Trafford hingga 13 tahun. Dan selama membela The Reds Devils ia sudah mempersembahkan berbagai gelar juara penting. Misalnya seperti Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions dan Piala dunia antar klub.

Bahkan Wazza lah salah satu pemain yang terakhir berhasil memberikan trofi Premier League pada kompetisi 2012/2013. Dimana setelah itu, ia pun memutuskan meninggalkan Theatre of Dream pada tahun 2017 lalu.

Parahnya, usai ia tidak lagi berseragam MU, bekas klubnya benar-benar tampil menurun. Sekalipun sudah ditangani oleh pelatih sekaliber Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Dimana dibawah arahan keduanya Manchester merah benar-benar seret untuk mendapatkan berbagai gelar juara bergengsi. Dimana sangat berbeda ketika Si Alex Ferguson menjadi pelatih kepala.

Tercatat pria asal Skotlandia itu setidaknya dalam satu musim bisa membawa pulang ke lemari Old Trafford sebanyak 2 sampai 3 gelar juara. Dan kini bekas klubnya di tangani oleh legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun berharap agar fans memberikan dukungan kepadanya serta Ole pada musim panas nanti merombak skuadnya

Dan pemain berusia 34 tahun tersebut menilai baginya sangat wajar apabila Liverpool dan Manchester City yang kini menguasai Premier League dan sepakbola Eropa.

“Ini akan memakan waktu. Dimana akan membutuhkan dua atau tiga tahun lagi. Mereka [MU] perlu membawa beberapa pemain bagus, mereka perlu mendepak beberapa pemain,”Kata Wayne Rooney kepada British Newspapers.

“Jika anda melihat Liverpool dan apa yang telah mereka lakukan dan Man City, anda tidak ingin menantang mereka. Anda bisa lihat Liverpool, dimana benar-benar telah membangun tim dengan baik.

“Sedangkan Pep Guardiola secara bertahap membawa lebih banyak pemain top dan di dukung dengan cara mereka bermain.

“Jadi United harus sedikit sabar dan mencoba membangun tim yang mampu menantang mereka berdua [Liverpool dan Man City]. Para fans Manchester United juga harus sedikit bersabar dengan apa yang sedang terjadi.”Tutup Rooney.

Sementara itu, Rooney akan kembali berhadapan dengan mantan klubnya di ajang putaran kelima Piala FA pada Jumat ( 6/3/2020) dini hari. Duel Mu vs Derby County sendiri akan berlangsung di Pridei Park Stadium.

Sumber: Wayne Rooney: Untuk Kembali Seperti Dulu, Manchester United Butuh Waktu



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang